Minta Tak Diberitakan yang Aneh, Rizky Billar: Kentut Aja Salah Saya

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:52 WIB
loading...
Minta Tak Diberitakan yang Aneh, Rizky Billar: Kentut Aja Salah Saya
Rizky Billar tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Lesti Kejora. Keduanya terlihat berada di lapangan bola melakukan aktivitas olahraga seperti biasanya. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar baru-baru ini tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama sang istri, Lesti Kejora . Keduanya terlihat berada di lapangan bola melakukan aktivitas olahraga seperti biasanya.

Momen kebersamaan Billar dan Lesti pun sempat diabadikan oleh sejumlah awak media. Pada kesempatan ini, pedangdut asal Cianjur itu sempat mengeluh kepada sang suami terkait pemberitaan tentang rumah tangga mereka.

Mendengar keluhan Lesti, Billar pun secara blak-blakan meminta agar dirinya dan sang istri tidak diberitakan yang aneh.

"Taglinenya pasti aneh-aneh," kata Lesti dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Perdalam Ilmu Agama sebelum Umrah Bareng Keluarga Bulan Depan

"Iya jangan bikin tagline aneh-aneh ya," sambung Billar.

Seakan mengungkapkan kekesalannya selama ini tentang pemberitaan dirinya dan Lesti, Billar pun menyinggung bahwa apa yang dia lakukan selalu dianggap salah oleh masyarakat.

"Kentut aja salah saya," ujar Billar.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menilai bahwa meski Billar telah terbukti pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti, namun bukan berarti pasangan tersebut pantas untuk selalu dihujat.

Baca Juga: Rizky Billar Aktif Kembali di Media Sosial, Aldi Taher: Lanjutin Teman-teman

"Bener sii.. dia emang pernah salah tp bukan berarti pantas dihujat terus menerus. Kita jg kalau punya salah, terus diungkit mulu, disalahin mulu kan ga enak," tulis netizen.

"Saya bukan fansnya tapi saya heran, dikit dikit ada yang bela leslar selalu dikata fansnya. mending urusin hidup masing-masing, urusin rumah tangga kalian sendiri. ingaaat semua orang punya kesalahan, tapi Allah selalu memberi kesempatan. Pembunuh, pezinah, dll bisa bertobat diakhir hidupnya. jangan hanya sepenggal cerita negative lantas kita langsung ngejudge orang itu amat teramat buruk dan tidak ada kemungkinan bertobat," kata netizen.

"Wkwk. Lu mah diem aja salah. Nongol di pemberitaan juga salah, padahal lu bedua dah anteng2 bae. Netizen ae yang kepanasan," komentar netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2214 seconds (10.101#12.26)