Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember: Papa Surya Akhirnya Tahu Penyakit yang Diderita Mama Sarah

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:55 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember: Papa Surya Akhirnya Tahu Penyakit yang Diderita Mama Sarah
Sinetron Ikatan Cinta kembali menyuguhkan kisah haru tentang kekhawatiran papa Surya akan kondisi istri tercintanya, mama Sarah. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali menyuguhkan kisah haru tentang kekhawatiran papa Surya akan kondisi istri tercintanya, mama Sarah. Entah dari mana datangnya, papa Surya akhirnya mengetahui penyakit yang diderita mama Sarah.

Papa Surya yang sedang berada di acara lamaran Riza dan Mirna, mengajak Andin menjauh dari keramaian untuk memberitahukan soal penyakit mama Sarah.

"Papa sengaja ngejauh dari mama supaya bisa ngomong sama kamu," ujar Papa Surya

"Emang mama kenapa?" tanya Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022: Cari Mama Sarah, Papa Surya Menghilang

"Mama mengidap Hepatitis Toxic," ungkap Papa Surya.

Wajah Andin murung dan tampak merasa bersalah. Andin sebetulnya sudah mengetahui informasi itu namun dirinya tak bisa memberitahukan pada papa Surya karena terganjal janjinya pada mama Sarah.

"Mama kasih tau ke aku terus mama bilang jangan kasih tau ke papa," ujar Andin.

Sementara itu, raut wajah bahagia terus terpancar dari Riza dan Mirna yang akhirnya melangsungkan acara lamaran. Mirna yang biasa tampil tomboy, kini tampak feminim dengan balutan kebaya berwarna merah muda. Sedangkan Riza, seperti biasanya selalu tampak gagah dengan jas yang dikenakannya.

Aldebaran yang menghadiri acara lamaran anak buahnya itu ikut merasa bahagia. Dirinya mendoakan agar seluruh rangkaian acara lancar sampai mereka berdua resmi menjadi sepasang suami istri.

"Selamat ya, Riza, Mirna, bahagia terus, lancar semuanya sampai hari H," ujar Aldebaran.

"Terima kasih banyak pak bos," ucap Mirna.

Bagaimana reaksi papa Surya mengetahui bahwa Andin sudah menyembunyikan soal penyakit mama Sarah? Tindakan apa yang akan mereka ambil kedepannya? Lalu, seperti apa keseruan acara lamaran Riza dan Mirna? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2130 seconds (11.210#12.26)