Kronologi Ryan Dono Batal Nikah H-3 Akibat Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:03 WIB
loading...
Kronologi Ryan Dono Batal Nikah H-3 Akibat Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah
Kisah pria bernama Ryan Dono batal menikah H-3 viral di media sosial. Ryan batal menikah dengan sang calon istri berama Yessy akibat mahar sertifikat rumah. Foto/TikTok @hokcay22
A A A
JAKARTA - Kisah pria bernama Ryan Dono batal menikah H-3 viral di media sosial . Ryan dikabarkan batal menikah dengan sang calon istri yang berama Yessy akibat mahar berupa sertifikat rumah .

Hal ini berawal dari sebuah unggahan Yessy di TikTok yang mengaku telah ditinggalkan menikah. Dia mengklaim Ryan secara tiba-tiba dijodohkan dan menikah dengan wanita lain pada hari pernikahan mereka.

"Undangan yang disebar nama aku, udangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku," tulis sang calon pengantin perempuan dikutip pada Jumat (2/12/2022).

"Sebaik-baiknya rencana manusia, Allah punya kehendak yang lebih baik," sambungnya.

Baca Juga: Viral! Perempuan Ini Dinikahi Bule Amerika usai Bertemu di Semarang

Unggahan itu pun memperlihatkan persiapan pernikahan mereka. Calon mempelai wanita itu mengaku sudah mempersiapkan undangan, foto prewedding dan fitting baju pernikahan yang nantinya akan dipakai di momen bahagia mereka.

Adapun undangan yang berwarna hijau dan berukuran tebal itu sudah bertuliskan nama para tamu yang akan diundang ke pernikahan mereka. Tak hanya itu, kain yang nantinya akan digunakan para bridesmaid pun juga sudah dibeli.

Pasangan ini juga telah berziarah ke makam salah satu keluarga mereka dengan harapan pernikahan mereka akan berjalan lancar. Seperti pengantin lainnya, sang calon pengantin perempuan mendapatkan kejutan bridal shower dari temannya.

Sayangnya, seluruh persiapan tersebut menjadi sia-sia karena pernikahan mereka batal. Calon pengantin perempuan itu pun memutuskan untuk membakar undangan dan foto prewedding mereka yang tampak memakai baju adat.

Baca Juga: Viral! Ginjal Wanita Ini Mendadak Pecah Setelah Dipijat Secara Kasar
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3278 seconds (10.55#12.26)