Alchemy of Souls Part 2: Putra Mahkota Go Won Berada dalam Situasi Berbahaya

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:57 WIB
loading...
Alchemy of Souls Part 2: Putra Mahkota Go Won Berada dalam Situasi Berbahaya
Putra mahkota Go Won, yang diperankan Shin Seung Ho, berada dalam situasi berbahaya. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
JAKARTA - Putra mahkota Go Won, yang diperankan Shin Seung Ho , berada dalam situasi berbahaya. Momen tersebut tersaji dalam drama Alchemy of Souls Part 2, yang akan mulai tayang pada 10 Desember 2022.

Alchemy of Souls merupakan drama fantasi yang ditulis duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. Drama ini berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama ini berkisah tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Baca juga: Han Sun Hwa Sempat Cemas Karakter Han Ji Yeon Alami Perubahan di Work Later, Drink Now 2

Setelah musim pertama berhasil mencuri hati pemirsa, Alchemy of Souls bersiap untuk kembali dengan musim 2.

Dalam poster baru yang telah dirilis, Go Won menampilkan martabat dan kharismanya sebagai putra mahkota Daeho. Tatapannya tajam seolah akan menembus Jang Wook (Lee Jae Wook) yang berdiri di depannya.

Gambar lainnya memperlihatkan Go Won menghadapi situasi berbahaya di mana pedang tajam diarahkan ke lehernya.

Bahkan di saat-saat yang mengancamnya, putra mahkota tetap dengan tatapannya yang tajam, menimbulkan rasa ingin tahu mengapa dia dalam bahaya.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (2/12/2022), tim produksi Alchemy of Souls meminta para pemirsa untuk memerhatikan hubungan antara putra mahkota Go Won dan Jang Wook.

"Di Part 1, putra mahkota Go Won bercita-cita menjadi raja yang murah hati dan baik hati, tetapi setelah insiden yang terjadi tiga tahun lalu, dia mendapati dirinya berada dalam hubungan yang tidak nyaman dengan Jang Wook," sebut produser Ahn So-jeong.

Baca juga: Peneliti di Houston Sukses Kembangkan Vaksin untuk Atasi Kecanduan Fentanil

"Karena dia tidak bisa menjauhkan diri dari Jin Mu (Jo Jae Yoon), Go Won dan Jang Wook akan membentuk hubungan yang rumit dan halus, di mana Go Won menemukan Jang Wook, yang lahir dengan 'imperial star', menjengkelkan saat dia peduli padanya di waktu yang sama," jelasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2766 seconds (11.97#12.26)