Vision+ Resmikan Kerja Sama MS Glow, Kolaborasi Hebat Targetkan Audiens yang Lebih Tepat

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:37 WIB
loading...
Vision+ Resmikan Kerja Sama MS Glow, Kolaborasi Hebat Targetkan Audiens yang Lebih Tepat
Hari ini, pada 2 Desember 2022, Vision+ menandatangani peresmian kerja sama dengan MS Glow, yang dilakukan di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, pada 2 Desember 2022, Vision+ menandatangani peresmian kerja sama dengan MS Glow, yang dilakukan di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Bapak Roy Debashis selaku COO Vision+, dan Ibu Maharani Kemala selaku Founder MS Glow.

Meski berasal dari bidang yang berbeda, Vision+ dan MS Glow memiliki persamaan dari segi audiens, yang banyak mencakup kaum muda, terutama kaum perempuan. Vision+ memiliki banyak konten film, sinetron, dan original series, sementara MS Glow terkenal dengan produk kecantikannya yang banyak diminati juga oleh kaum hawa.

Dalam kerja sama tersebut, Vision+ memberikan voucher gratis berupa paket Vision+ Premium 7 hari untuk setiap pelanggan yang membeli produk MS Glow. Dengan demikian, pelanggan MS Glow tak hanya dapat menikmati produk kecantikan favorit mereka, namun juga menikmati berbagai konten hiburan pilihan secara gratis di aplikasi Vision+.

Terkait kerja sama ini, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Kami dari Vision+ sangat senang bisa bekerja sama dengan MS Glow, sebuah brand kecantikan favorit kebanyakan masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan dan anak muda. Melalui kerja sama ini, kami harap konten Vision+ bisa lebih dikenal oleh kalangan masyarakat yang menjadi audiens utama kami, dan pelanggan MS Glow bisa menikmati konten-konten pilihan mereka di Vision+."



Hingga kini, Vision+ sebagai platform OTT telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre. Tak hanya itu, Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulannya, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.

Sementara itu, MS Glow kian aktif menjadi brand yang ahli dalam bidang kecantikan serta estetika, dengan berbagai perawatan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Hingga kini, MS Glow terus memproduksi beragam produk seperti paket kecantikan, kosmetik wajah, perawatan wajah, serta perawatan tubuh.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)