Maudy Ayunda Kolaborasi Bareng Aeris Beaute: Ini Salah Satu Alternatif Merawat Kecantikan

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:31 WIB
loading...
Maudy Ayunda Kolaborasi Bareng Aeris Beaute: Ini Salah Satu Alternatif Merawat Kecantikan
Kolaborasi Maudy Ayunda dan Aeris Beaute ternyata membawa dampak positif utamanya bagi wanita Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Artis multitalenta Maudy Ayunda rupanya tergolong perempuan yang selektif dalam urusan memilih produk alat kecantikan. Tak salah bila artis peran yang juga dikenal sebagai penyanyi ini menjatuhkan pilihan pada produk buatan anak bangsa bernama Aeris Beaute.

Kolaborasi Maudy Ayunda dan Aeris Beaute ternyata membawa dampak positif utamanya bagi wanita Indonesia. Terlebih keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu memprioritaskan dan mengenal diri sendiri secara lebih baik. Terciptalah ‘Dreamkeeper Guided Journal’ serta serangkaian produk perawatan diri lainnya. Terdiri dari On The Go Premium Set, Dreamy Sweater dan Dreamy Headband merupakan buah tangan keterlibatan langsung Maudy Ayunda dan Aeris dalam menciptakan produk inovatif.

"Aku orangnya tergolong orang yang selektif dalam urusan memilih produk alat kecantikan karena terbilang sensitif kulitnya jadi adanya Aeris Beaute ini jadi salah satu alternatif untuk merawat kecantikan kulit apalagi ini produk buatan anak bangsa dan aku terlibat didalamnya jadi benar benar sedikit banyak menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia," ujar Maudy Ayunda dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/12/2022) .

Tentu saja untuk merawat diri individu dari luar dan dalam khususnya bagi wanita.Hingga saat ini, kolaborasi yang berlangsung sejak November 2021 telah jadi pilihan tepat bagi pengguna merasakan langsung produk yang ditawarkan Aeris Beaute. Bahkan Aeris Beaute ini terus mengikuti apa yang jadi perkembangan industri make up dan perawatan kulit dengan menghadirkan produk yang mumpuni.



Dua sahabat, Patricia dan Teresa sebagai pencipta Aeris seakan memberi titik terang bagi pengguna alat make up mendapatkan produk yang terbaik.

“Seperti namanya, Aeris arti lainnya yaitu membumi, terjangkau dengan kualitas tinggi dan juga ramah lingkungan. Kami meluncurkan produk alat make up Aeris sejak September 2018 lalu,” jelas Patricia.

Alasan mengapa mereka memproduksi Aeris tak lain ingin memenuhi keinginan beauty artist memiliki alat make up yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

”Makeup tools international yang populer sangat mahal, dan untuk local brand belum ada sama sekali yang buat makeup tools dgn kualitas internasional. Aeris merupakan pioneer di beauty industry Indonesia yang fokus memproduksi hanya beauty tools (alat-alat makeup) dan bukan kosmetik,” bebernya.

”Kami ingin membawa sesuatu yang berbeda kepada masyarakat indonesia: international quality, premium beauty tools (terdiri dari makeup tools, skincare tools, hair tools, sampai wellness tools) tapi dengan design cantik dan tentunya harga terjangkau untuk kalangan generasi muda,” tambahnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)