Syukuran 100 Episode Sinetron Cinta Alesha, MNC Picture Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim

Jum'at, 02 Desember 2022 - 22:27 WIB
loading...
Syukuran 100 Episode Sinetron Cinta Alesha, MNC Picture Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim
MNC Picture menggelar syukuran karena sinetron Cinta Alesha sudah mencapai 100 episode. Acara syukuran itu digelar berupa tumpengan dan memberikan santunan kepada anak yatim. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
BOGOR - Sinetron Cinta Alesha kini telah mencapai 100 episode, semenjak tayang perdana pada 12 September 2022 lalu. Dalam merayakannya, pihak MNC Picture menggelar acara syukuran berupa tumpengan dan santunan anak yatim.

Sinetron bertajuk drama ini dibintangi oleh sejumlah artis peran ternama diantaranya Makayla Rose (Alexa), Masayu Anastasia (Rani Putri), Teddy Syach (Doni Wirya Hadikusuma), Aryani Fitriana (Nadine Anjani), Jeoure Kenzie (Nathan Araya) dan masih beberapa artis peran lainnya.

Acara syukuran Cinta Alesha 100 episode digelar di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2022) yang dihadiri oleh para pemain, kru-kru film, pihak MNC Picture selaku produser dari sinetron serta anak-anak yatim.

Produser Pelaksana MNC Picture, Hesti Yudiarti mengatakan acara itu merupakan bentuk rasa syukur atas 100 episode sinetron Cinta Alesha.



"Acara ini merayakan sinetron Cinta Alesha, kami mengundang anak yatim. Berbagi-bagi rezeki semoga minta doa juga sama yang hadir," ujar Hesti.

Hesti lantas menyebutkan melihat sinetron Cinta Alesha makin diterima pecinta sinetron di tanah air. Ditambah lagi dengan menampilkan cerita-cerita menarik dan kejutan-kejutan, tentu sebagai produser pelaksana, ia sangat yakin sinetron itu bakal terus berlanjut dan dapat diterima masyarakat luas.

"Sinetron Cinta Alesha bagus banget, dari sekian cerita yang saya pegang, ini benar-benar luar biasa. Pesan-pesan moral didalamnya nggak harus sekedar jahat tetapi antagonis humanis pokoknya. Tapi ada sisi-sisi humanisnya,"t erangnya.

Lebih lanjut, Hesti berharap sinetron Cinta Alesha tetap berlanjut episodenya. Lantaran sinetron diperankan oleh Makalya Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach dan beberapa pemeran lainnya, mempunyai cerita-cerita unik dan sisi positif yang dapat diambil hikmahnya.

"Pasti panjang episodenya maksudnya secara umumnya diterima, diambil hikmahnya karena Alesha bagus banget,"imbuh dia.

Hal yang sama disampaikan oleh sutradara, Kiky Zakarya. Dalam kesempatan itu dia enggan berkomentar banyak, namun hanya berharap semoga sinetron Cinta Alesha dapat diterima masyarakat.

"Harapan saya Cinta Alesha bisa diterima pemirsa atau penonton Insya Allah bermanfaat bisa mengambil hikmah dan berkah untuk tidak semua," tutur Kiky Zakarya.

Saksikan sinetron Cinta Alesha tayang di RCTI setiap hari mulai dari Senin - Minggu Pukul 16.00 WIB. Dengan memiliki cerita cukup menarik dan drama-drama sangat menghibur pecinta sinetron di tanah air.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)