Sinetron Cinta Alesha Tembus 100 Episode, Ini Harapan Makayla Rose dan Masayu Anastasia

Sabtu, 03 Desember 2022 - 09:26 WIB
loading...
Sinetron Cinta Alesha Tembus 100 Episode, Ini Harapan Makayla Rose dan Masayu Anastasia
Makayla Rose dan Masayu Anastasia merasa sangat bangga ketika memerankan karakter utama dalam sinetron Cinta Alesha. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
KABUPATEN BOGOR - Aktris cilik Makayla Rose merasa sangat bangga ketika memerankan karakter utama dalam sinetron Cinta Alesha. Ya, dalam sinetron produksi MNC Pictures itu, Makayla berperan sebagai Alesha.

"Senang banget bisa jadi Alesha dan senang sampai 100 episode. Senang juga bisa jadi pemeran dan bersyukur banget, mudah-mudahan Cinta Alesha lancar dan panjang episodenya," kata Makalya Rose saat acara syukuran 100 episode Cinta Alesha di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat, 2 Desember 2022.

Dalam kesempatan yang sama, pemeran lainnya, Masayu Anastasia menambahkan bahwa semua pemeran, tim dan kru sinetron Cinta Alesha sangat kompak dan solid.

Baca juga: Syukuran 100 Episode Sinetron Cinta Alesha, MNC Picture Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim

"Yang pasti menyenangkan lah ya, karena pemain kita solid banget. Kami doain semuanya. Alhamdulillah banget kami punya niat yang sama, semua kru dan pemain. Pokoknya kami buktikan dengan ikhlas dan senang hati untuk sesuatu yang lainnya dan luar biasa," papar aktris 38 tahun itu.

Masayu juga mengakui jika dirinya menghadapi tantangan dan kesulitan tersendiri selama syuting, terutama adegan menangis yang membuatnya sedikit mengalami trauma.

"Kesulitan dan tantangan pasti ada ya, kalau tantangan pasti karakter Rani. Kadang trauma, kadang-kadang ada adegan nangis tapi seru," kata dia.

Meskipun begitu, Masayu berharap sinetron Cinta Alesha dapat diterima masyarakat luas. Bahkan, dia berharap agar episode sinetron ini terus berlanjut ke depannya.



"Harapannya bisa diterima oleh masyarakat dan diambil hikmah baiknya, benar-benar dan mudah-mudahan panjang episodenya," tutur Masayu.

Sementara itu, selain dibintangi Makayla Rose dan Masayu Anastasia, sinetron Cinta Alesha juga dibintangi Teddy Syach, Aryani Fitriana, Jeoure Kenzie, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Robohkan Warganet di Atas Ring Tinju

Sinetron Cinta Alesha sendiri tayang di RCTI setiap hari, Senin-Minggu, pukul 16. 00 WIB.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5151 seconds (11.97#12.26)