13 Series Netflix yang Akan Tayang pada Desember 2022, Ada Emily in Paris dan Alice in Borderland

Sabtu, 03 Desember 2022 - 10:53 WIB
loading...
13 Series Netflix yang Akan Tayang pada Desember 2022, Ada Emily in Paris dan Alice in Borderland
Terdapat 13 series Netflix yang akan tayang pada Desember 2022, ada Emily in Paris dan Alice in Borderland. / Foto: ilustrasi/Netflix
A A A
JAKARTA - Terdapat 13 series Netflix yang akan tayang pada Desember 2022, ada Emily in Paris dan Alice in Borderland. Serial-serial tersebut cukup dinanti penggemarnya di penghujung tahun ini.

Serial terbaru maupun lanjutan itu pun siap menghibur masyarakat ketika memasuki akhir tahun ini. Lantas, serial apa saja yang akan tayang di Netflix bulan Desember ini? Berikut ulasannya.

1. The Most Beautiful Flower

Pertama ada serial The Most Beautiful Flower. Serial asal Spanyol ini akan tayang pada 7 Desember 2022.

Baca juga: Sinetron Cinta Alesha Tembus 100 Episode, Ini Harapan Makayla Rose dan Masayu Anastasia

Serial ini menceritakan seorang gadis modis bernama Mich. Serial ini akan mengikuti keseharian Mich dari kehidupan sekolah, hingga keluarganya.

2. Too Hot To Handle Season 4

Kemudian ada serial lanjutan dari Too Hot To Handle yang lanjut ke season 4. Musim terbaru serial itu akan tayang pada 7 Desember 2022. Serial ini akan melanjutkan kisah para kontestan yang akan dikelabui seolah mereka ada di sebuah reality show.

3. Dream Home Makeover Season 4

Serial ini juga akan berlangsung ke season 4 pada 9 Desember 2022. Acara tersebut akan melanjutkan misi baru antara Syd dan Shea dalam membuat rumah impian.

4. Single's Inferno Season 2

Sekuel Single's Inferno juga akan tayang di bulan Desember ini pada tanggal 13. Single's Inferno adalah reality show kencan terkenal di mana para lajang mencari cinta saat tinggal bersama di pulau terpencil bernama "Inferno". Di sini, para kontestan tidak diizinkan mengungkapkan usia atau profesi mereka.

5. The Recruit

Serial terbaru Netflix, The Recruit juga akan tayang Desember ini. Serial yang dibintangi Noah Centineo ini menceritakan pengacara muda, Owen Hendricks (Noah Centineo) yang baru-baru ini mendapat pekerjaan di CIA. Baru bergabung sebagai pengacara, Owen ditimpa dengan kasus politik yang harus ia selesaikan.

6. Cook At All Costs

Serial Cook At All Costs akan tayang pada 16 Desember 2022. Acara ini menceritakan cara memasak dari bahan-bahan pilihan menjadi sebuah resep masakan yang istimewa.

7. Dance Monsters

Kemudian ada serial Dance Monsters yang tayang pada 16 Desember 2022. Acara ini merupakan kompetisi menari dengan tema monster yang belum pernah ada sebelumnya.

8. Emily in Paris Season 3

Salah satu serial Netflix yang paling ditunggu ialah kelanjutan dari Emily in Paris. Serial ini lanjut ke season 3 pada 21 Desember 2022. Serial ini masih mengisahkan dilema Emily antara karier dan percintaannya.

9. The Interest of Love

Drama Korea ini juga akan tayang pada 21 Desember 2022. Drama ini akan fokus pada cerita skandal romansa kantor antara karakter Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun.

10. Alice in Borderland Season 2

Serial Alice in Borderland siap lanjut ke season 2 pada 22 Desember 2022. Alice in Borderland Musim 2 akan menampilkan 10 penyintas dari musim sebelumnya yang akan menghadapi tantangan baru yang sulit.

11. The Witcher: Blood Origin

Serial The Witcher: Blood Origin tayang pada 25 Desember 2022. Ini merupakan prekuel dari 'The Witcher', berlatarkan dunia elf 1.200 tahun sebelum pertunjukan, berpusat pada asal-usul Witcher pertama.

12. Rise of Empires: Ottoman Season 2

Serial ini akan lanjut ke musim ke-2 pada 29 Desember 2022. Rise of Empires: Ottoman Season 2 mengisahkan Sultan Ottoman Mehmed II yang mengobarkan kampanye epik untuk merebut ibu kota Bizantium Konstantinopel dan membentuk perjalanan sejarah selama berabad-abad.

Baca juga: Bima S Season 2 Episode Hydome Town Hadir di RCTI Minggu Ini

13. Hell's Kitchen Season 21

Acara kompetisi memasak dunia Hell's Kitchen akan lanjut ke season 21. Acara ini akan tayang pada 30 Desember 2022. Chef dunia, Gordon Ramsey juga masih hadir di acara ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)