Mendadak Jadi Lebih Agamis saat Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ngaku Rutin Baca Yasin

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:14 WIB
loading...
Mendadak Jadi Lebih Agamis saat Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ngaku Rutin Baca Yasin
Komika Fico Fachriza menyebutkan jika Ardhito Pramono bukan sekadar membaca Yasin, tetapi juga rajin mendirikan ibadah salat fardhu. / Foto: Tangkapan Layar YouTube Noice
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu, Ardhito Pramono pernah menjalani rehabilitasi ketika tersandung kasus narkoba. Tidak sendiri, Ardhito direhabilitasi bersama sejumlah figur publik lainnya, seperti komika Coki Pardede dan Fico Fachriza.

Fico lantas berkisah jika banyak yang mendadak jadi lebih agamis saat menjalani rehabilitasi. "Yang aneh adalah anak-anak di rehab tuh banyak yang tiba-tiba jadi agamis," ungkap Fico, seperti dikutip dari kanal YouTube Noice, Sabtu (3/12/2022).

Coki pun mencoba meluruskan ucapan Fico tersebut. Menurutnya, hal itu tak berlaku bagi dirinya, Ardhito Pramono dan juga Fico.

Baca juga: Ini Tanggapan Muzdalifah Soal Cekcok dan Isu Cerai dengan sang Suami

Namun, Fico justru menegaskan Ardhito adalah salah satu yang menjadi lebih agamis. "Eh, Ardhito iya (jadi agamis)," tegas Fico.

Mendengar pembelaan dari Fico, Ardhito pun membenarkan hal tersebut. Dia bahkan mengaku sering membaca salah satu surat dalam Al-Quran.

"Gue baca Yasin mulu," kata pelantun lagu Bitterlove itu.



Fico menambahkan, Ardhito bukan sekadar membaca Yasin, tetapi juga mendirikan ibadah salat fardhu. "Baca Yasin, sholat lima waktu dia," bebernya.

Seperti diketahui, Ardhito ditangkap pada Januari 2022 di kawasan Duren Sawit, Jakarta. Pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa narkoba berjenis ganja.

Baca juga: Sheila Dara Merasa Capek saat Dengarkan Cerita Aktivitas Vidi Aldiano Selama Liburan

Atas penyalahgunaan narkoba tersebut, Ardhito harus menghabiskan waktu selama 6 bulan di RSKO Cibubur untuk rehabilitasi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2283 seconds (11.252#12.26)