8 Artis Korea Ganteng Ini Berstatus Duda, Nomor 4 Paling Hot

Minggu, 04 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
8 Artis Korea Ganteng Ini Berstatus Duda, Nomor 4 Paling Hot
Sejumlah artis Korea ganteng menyandang status duda. Mereka menikah dan bercerai karena berbagai alasan meski digadang-gadang sebagai pasangan serasi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea ganteng menyandang status duda . Mereka menikah dengan sesama artis dan bercerai karena berbagai alasan meski digadang-gadang sebagai pasangan suami istri serasi dan panutan bagi penggemar.

Namun sayang, hal tersebut tak menjamin pernikahan mereka langgeng. Parahnya, para artis Korea ini sebelumnya terlihat baik-baik saja. Bahkan mereka sering tertangkap kamera mesra dan selalu tampil kompak setiap saat.

Ketidakcocokan menjadi alasan umum para artis Korea ganteng ini bercerai. Seperti pasangan lainnya, mereka juga harus menghadapi sejumlah tuduhan dan konflik akibat perceraian ini, seperti perselingkuhan.

Tentu saja, perceraian mereka menjadi sorotan dan menghebohkan publik. Sampai saat ini para artis tersebut masih terlihat sendiri dan belum mengakhiri status dudanya. Berikut daftar artis Korea ganteng berstatus duda dilansir dari Koreaboo, Minggu (4/11/2022).

Baca Juga: Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

1. Ahn Jae Hyun

8 Artis Korea Ganteng Ini Berstatus Duda, Nomor 4 Paling Hot

Foto/Soompi

Artis Korea ganteng berstatus duda yang pertama adalah Ahn Jae Hyun. Dia menikah dengan Go Hye Sun pada 2016 setelah cinta lokasi membintangi drama Blood pada 2015. Meski awalnya terlihat baik-baik saja, namun Go Hye Sun memecah keheningan dengan mengungkap masalah rumah tangganya di media sosial.

Berbagai tuduhan pun menyelimuti perceraian Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun, salah satunya soal perselingkuhan. Hal ini membuat perpisahan pasangan ini penuh dengan drama. Namun pada 2019, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk menggugat cerai Go Hye Sun dan kini keduanya telah resmi berpisah.

2. Seo Jang Hoon
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2579 seconds (11.252#12.26)