Jefri Nichol Pukul KO Haters, Ernest Prakasa: Satu per Satu Lawannya Dibikin Menggelepar

Sabtu, 03 Desember 2022 - 13:19 WIB
loading...
Jefri Nichol Pukul KO Haters, Ernest Prakasa: Satu per Satu Lawannya Dibikin Menggelepar
Komika yang juga dikenal sebagai sutradara, Ernest Prakasa memuji aksi Jefri Nichol dalam menghadapi haters-nya di ring tinju. / Foto: Instagram @ernestprakasa
A A A
JAKARTA - Komika yang juga dikenal sebagai sutradara, Ernest Prakasa memuji aksi Jefri Nichol dalam menghadapi haters-nya di ring tinju. Pertarungan tinju Nichol dengan haters-nya itu pun sukses menyedot perhatian banyak pihak di jagat media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol sempat mengomentari isu perselingkuhan aktris Arawinda Kirana. Namun, hal itu ditanggapi berbeda dengan warganet, hingga akhirnya seorang warganet diajak Nichol adu jotos di dalam ring tinju. Dan seperti diketahui, Nichol sukses merobohkan lawannya tersebut.

Video pertarungan tinju Nichol itu pun diunggah pemilik akun Twitter @rizalrhmansyah, dan beredar luas di media sosial. Hal tersebut turut menarik perhatian Ernest Prakasa.

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Robohkan Warganet di Atas Ring Tinju

Melalui cuitannya, Ernest memuji aksi Nichol di atas ring tinju dengan lawannya itu. "Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar," cuit Ernest, dikutip Sabtu (2/12/2022).

Bintang film Cek Toko Sebelah itu seolah mengagumi kejantanan Nichol. Terlebih Jefri Nichol memang selalu menepati omongannya jika hendak mengajak lawannya bertarung.

"Jika kamu berpikir dia hanya bocah tampan yang suka bicara, kamu salah besar," sebut Ernest.

Nichol pun turut merespons ungkapan Ernest di Twitter. Aktor 23 tahun itu berkomentar jika ingin memberantas para haters yang menyerang dirinya.

Baca juga: Gara-Gara Isu Pelakor Arawinda Kirana, Jefri Nichol dan Seorang Netizen Akan Adu Jotos di Ring Tinju

"Berantas haters satu persatu untuk negeri yang lebih cerah koh," sahut Nichol.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3428 seconds (11.210#12.26)