5 Janda Cantik dari Kalangan Artis Korea, Nomor 3 Suaminya Dibunuh

Sabtu, 03 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
5 Janda Cantik dari Kalangan Artis Korea, Nomor 3 Suaminya Dibunuh
Beberapa artis Korea menyandang status janda. Pernikahan mereka berakhir karena perceraian yang dipicu berbagai alasan hingga ditinggal suami meninggal dunia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea menyandang status janda . Pernikahan mereka berakhir karena perceraian yang dipicu oleh berbagai alasan hingga ditinggal suami meninggal dunia.

Meski berstatus sebagai janda, namun hal tersebut tak mempengaruhi artis Korea ini. Mereka tetap berkarier seperti biasa di industri hiburan Korea dengan membintangi drama atau bernyanyi.

Sementara untuk urusan penampilan, artis Korea ini justru terlihat semakin cantik. Alih-alih terpuruk karena perpisahan dan menyandang status janda, namun mereka justru semakin dipuja.

Beberapa di antara artis ini ada yang sudah memiliki anak dan masih betah sendiri. Berikut daftar janda cantik dari kalangan artis Korea seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (3/12/2022).



1. Song Hye Kyo

5 Janda Cantik dari Kalangan Artis Korea, Nomor 3 Suaminya Dibunuh

Foto/Soompi

Janda cantik dari kalangan artis Korea pertama adalah Song Hye Kyo. Pemeran Ha Young Eun dalam drama Now, We Are Breaking Up itu pernah menikah dengan Song Joong Ki pada 2017.

Keduanya cinta lokasi setelah membintangi drama Descendant of the Sun bersama pada 2016. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun disebut-sebut sebagai pasangan serasi. Namun mereka memutuskan untuk bercerai pada 2019.

2. Goo Hye Sun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)