5 Alasan untuk Saksikan Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Jum'at, 10 Juli 2020 - 00:34 WIB
loading...
5 Alasan untuk Saksikan Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga
Dibintangi Will Ferrell dan Rachel McAdams, film Song Contest: The Story of Fire Saga tak hanya menawarkan hiburan yang mengundang tawa, namun juga berbagai penampilan musik yang spektakuler. Foto/Dok. Netflix
A A A
JAKARTA - Jika Anda pecinta musik, Anda tentu tidak mau ketinggalan menyaksikan tayangan Netflix terbaru yang berjudul Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga.

Dibintangi Will Ferrell dan Rachel McAdams, film ini tidak hanya menawarkan hiburan yang mengundang tawa, namun juga berbagai penampilan musik yang spektakuler dan tak terlupakan.

Mengutip informasi dari Netflix, berikut lima alasan kenapa Anda harus menyaksikan film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga. ( )

1. Menghadirkan Selebriti Ternama
Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga bercerita mengenai dua orang musisi asal Islandia yang berusaha mewujudkan impian mereka untuk tampil di ajang kompetisi lagu terbesar di dunia, Eurovision Song Contest. Di film ini, komedian Will Ferrel tampil sebagai Lars, seorang laki-laki yang bertekad membuktikan dirinya, dan aktris Rachel McAdams sebagai Sigrit, sahabat Lars yang berkepribadian unik dan pintar menyanyi.

Namun, bukan hanya mereka berdua, Anda juga akan melihat aktor kawakan Pierce Brosnan sebagai ayah Lars yang tidak percaya akan kemampuan anaknya dalam bermusik, penyanyi pop Demi Lovato sebagai saingan terbesar Lars dan Sigrit, serta Dan Stevens sebagai kontestan asal Rusia yang penuh aksi memukau. Beberapa peserta kontestan Eurovision Song Contest yang asli pun turut meramaikan film ini.

2. Berbagai Lagu dengan Musik dan Lirik yang Mudah Terngiang
Perjalanan Lars dan Sigrit untuk mewakili Islandia di kompetisi musik Eropa tentu akan menyuguhkan Anda berbagai lagu yang sangat catchy. Contohnya lagu Ja Ja Ding Dong yang menjadi lagu favorit warga Islandia, Volcano Man yang mengantarkan mereka ke panggung Eurovision, hingga lagu medley spektakuler yang dinyanyikan bersama dengan kontestan Eurovision lain. Jangan heran apabila Anda akan memutar ulang lagu-lagu tersebut setelah menyaksikan film ini.

3. Menggambarkan Suasana Kompetisi Lagu Terbesar Dunia
Eurovision merupakan kompetisi lagu yang diikuti oleh berbagai negara di Eropa dan telah berdiri sejak 1956. Tak heran jika kompetisi lagu terbesar di dunia ini menjadi sumber inspirasi utama Will Ferrell dalam menggarap film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga. Suasana panggung, jenis musik, dan seluruh kontestan di film ini digambarkan sedemikian rupa agar dapat membawa Anda seakan-akan sedang menyaksikan kompetisi Eurovision yang sesungguhnya. ( )

4. Menampilkan Pertunjukan Musik Meriah
Salah satu hal yang membuat Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga tak terlupakan adalah berbagai pertunjukan musiknya yang sangat meriah dan hidup. Mulai dari penampilan Alexander (Dan Stevens) yang membara lewat lagu Lion of Love hingga penampilan unik Lars dan Sigrit lewat lagu Double Trouble, Anda tidak berhenti dibuat terpukau oleh kemeriahan panggung Eurovision.

5. Melihat Keindahan Islandia
Selain pertunjukan musik, hal lain yang dapat membuat Anda betah menyaksikan film ini adalah melihat keindahan Islandia. Pemandangan di kota kecil Husavik, yang merupakan kampung halaman Lars dan Sigrit, mampu menyejukkan mata Anda, sehingga tidak heran apabila kota ini menjadi inspirasi Sigrit untuk menulis lagu ciptaannya sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)