Yovie & Nuno Hadir dengan Formasi Beda, Siap Rilis Lagu Baru di Ujung Tahun

Sabtu, 03 Desember 2022 - 17:40 WIB
loading...
Yovie & Nuno Hadir dengan Formasi Beda, Siap Rilis Lagu Baru di Ujung Tahun
Yovie & Nuno hadir dengan formasi berbeda. Grup musik yang kini berumur 21 tahun itu kedatangan dua personil muda yaitu Chico Andreas dan Adhyra Yudhi. Foto/Instagram Yovie & Nuno
A A A
JAKARTA - Yovie & Nuno hadir dengan formasi berbeda. Grup musik yang kini berumur 21 tahun itu kedatangan dua personil muda yaitu Chico Andreas dan Adhyra Yudhi yang sudah tak asing dengan industri musik.

Sebagai personil paling muda dalam Yovie & Nuno, Chico sebelumnya sering tampil di sejumlah kafe bersama grupnya, Chico and Friends. Dia bahkan sudah menjajal panggung megah Rising Star Indonesia pada 2018.

Meski gagal menjadi juara, namun Chico memiliki suara yang tak diragukan lagi. Sementara Adhyra sama seperti Chico, dia bukan nama baru di industri musik Tanah Air lantaran pernah menjadi personil 5 Romeo.

Adhyra kemudian dipercaya menjadi vokalis Yovie & Nuno bersama Chico. Selain lagu-lagu cinta dan patah hati, dua vokalis menjadi ciri khas grup musik ini sejak awal berdiri. Sedangkan Ady Julian dipercaya menjadi penerus Yovie Widianto setelah grup tersebut ditinggal sang musisi pada 2019.

Baca Juga: Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno: Ini Keputusan Terbaik

Posisi gitaris sendiri masih diisi oleh Muchamad Ahadiyat yang merupakan personel asli Yovie & Nuno. Pria yang akrab disapa Kang Diat itu juga yang merekrut Ady. Dia mengaku sangat senang karyanya bisa selalu ada untuk penggemarnya dalam berbagai suasana.

"Kalau aku perhatikan audience Yovie & Nuno dari awal hingga saat ini, rasanya ada satu hal yang menarik. Aku notice ada audience kita yang selalu setia nonton kita manggung,” kata Kang Diat melalui siaran resminya pada Jumat, 2 Desember 2022.

“Dari dia sendiri, dateng dengan gebetan, jomblo lagi, terus datang dengan pacarnya sampai dia menikah dan bawa anaknya nonton kita. Seneng banget ada yang appreciate kita sampai segitunya," tandasnya.

Di sisi lain, Yovie & Nuno dijadwalkan akan merilis lagu baru pada 12 Desember 2022. Kabar ini tentu saja menjadi kabar bahagia bagi penggemar pelantun Janji Suci tersebut.

Baca Juga: Hengkang dari Yovie and Nuno, Dikta akan Tetap Bermusik
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2657 seconds (11.97#12.26)