Heboh Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Jotos di Ring Tinju

Sabtu, 03 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Heboh Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Jotos di Ring Tinju
Jefri Nichol menantang Rizky Billar adu jotos di ring tinju. Tantangan ini berawal dari netizen di Twitter yang menawarkan Nichol tinju dengan kandidat lain. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol menantang Rizky Billar adu jotos di ring tinju. Tantangan ini berawal dari netizen di Twitter yang menawarkan Nichol untuk tinju dengan kandidat lain.

Mengatahui Nichol kembali menang bertanding tinju melawan haters, netizen itu meminta agar aktor 23 tahun itu menantang suami Amanda Azzahra, Guiddo Ilyasa untuk tanding di ring tinju.

“Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini?” tulis akun @lyndaibrahim dikutip Sabtu (3/12/22).

Mengetahui tantangan itu, Nichol pun merespon cuitan tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia juga menantang suami Lesti Kejora, Rizky Billar untuk adu jotos dengannya di ring tinju.



“Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” tulis Nichol.

Respon Nichol itu pun ditanggapi pemilik akun tersebut. Ia bahkan meminta para promotor agar bisa mewujudkan pertandingan Jefri Nichol melawan Guiddo Ilyasa dan Rizky Billar.

“I’m not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar,” tulisnya.

Cuitan Jefri Nichol menantang Rizky Billar adu jotos di ring tinju mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka mendukung adanya pertandingan tersebut.



“Mendukung banget!! Hajar Jeff,” kata netizen.

“Aku juga bantu promoin,” komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)