Sinetron Cinta Alesha Capai 100 Episode, Teddy Syah Bersyukur Kerja Kerasnya Terbayar

Sabtu, 03 Desember 2022 - 20:23 WIB
loading...
Sinetron Cinta Alesha Capai 100 Episode, Teddy Syah Bersyukur Kerja Kerasnya Terbayar
Sinetron Cinta Alesha telah mencapai 100 episode. Teddy Syah selaku pemeran utama pria bersyukur kerja kerasanya bersama tim terbayar dengan pencapaian ini. Foto/Selvianus Kopong
A A A
BOGOR - Sinetron Cinta Alesha telah mencapai 100 episode. Teddy Syah selaku pemeran utama pria pun bersyukur lantaran kerja kerasanya bersama tim terbayar dengan pencapaian ini.

Sebagai pemain, Teddy berharap sinetron Cinta Alesha yang dibintanginya bisa berumur panjang. Tak hanya sampai 100 episode, bahkan lebih dari itu.

"Alhamdulillah bersyukur artinya ada kebersamaan antara kami semua yang bekerja keras untuk menyajikan serial yang terbaik untuk pemirsa di RCTI," kata Teddy di Kawasan Ciangsana, Bogor pada Jumat, 2 November 2022.

"Jadi Alhamdulillah semoga ada 100 berikutnya 100 berikutnya," sambungnya.

Baca Juga: Syukuran 100 Episode Sinetron Cinta Alesha, MNC Picture Gelar Tumpengan dan Santunan Anak Yatim

Di sisi lain, Teddy memuji adaptasi yang dilakukan Makalya Rose, bintang cilik yang berperan sebagai Alesha dalam sinetron tersebut.

"Kebetulan beberapa teman aktor udah beberapa kali kerjasama. Jadi bagaimana kami memang membangun chemistry udah semakin ringan. Tapi memang seorang aktor dituntut untuk menyajikan satu penokohan yang berbeda dari serial-serial sebelumnya," jelas Teddy.

"Tinggal penyesuaian dan Alhamdulillah karena mereka (Makalya Rose) juga karakternya hebat-hebat. Jadi ya saya lebih rileks," tambahnya.

Meskipun sejauh ini tidak ada kendala apapun selama proses syuting, artis yang baru saja menikah itu harus menyesuaikan waktu tayang bagi penonton. Pasalnya sinetron Cinta Alesha kerap kali berubah jam penayangannya.

Baca Juga: Sinetron Cinta Alesha Tembus 100 Episode, Ini Harapan Makayla Rose dan Masayu Anastasia
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3110 seconds (10.55#12.26)