Zico Bikin Penonton Head In Cloud Jakarta Histeris

Sabtu, 03 Desember 2022 - 23:35 WIB
loading...
Zico Bikin Penonton Head In Cloud Jakarta Histeris
Zico merupakan salah satu musisi yang tampil di festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta. Zico tampil di panggung 88 Stage pukul 17.10 WIB. Foto/Instagram @hitcjakarta dan @nareend
A A A
JAKARTA - Zico merupakan salah satu musisi yang tampil di festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta di Community Park PIK 2, Jakarta Utara pada Sabtu (3/12/2022). Zico tampil di panggung 88 Stage pukul 17.10 WIB.

Dari pantauan MNC Portal, sejak pukul 16.30 WIB para penonton sudah mulai memadati area panggung. Mereka tak sabar untuk melihat penampilan Zico, penyanyi asal Korea Selatan.

Rapper yang bernama asli Woo Ji Ho itu membuka penampilannya dengan lagu Tough Cookie. Terdengar suara teriakan penonton yang ikut bernyanyi dan terpana melihat penampilan Zico.

Kemudian dia membawakan lagu hits lainnya seperti Any Song, Okey Dokey, New Thing, hingga Freak. Penonton terlihat terhibur dan ikut berjoget saat alunan musik elektrik menggema di area panggung festival.



Dalam penampilannya, Zico terlihat keren dengan memakai kaus dan vace berwarna coklat serta jeans biru. Dia menambahkan aksesori topi dan kacamata untuk menunjang penampilannya.

“Terima kasih semua sudah menyambutku dengan baik, terima kasih untuk waktunya,” kata Zico menutup penampilannya.

Terdengar suara sorak sorai dari penonton Head In The Clouds Jakarta. Mereka terlihat terpukau dengan penampilan Zico.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)