Cara Membedakan Sepatu Converse Resmi dan KW, Jangan Sampai Salah Beli

Sabtu, 03 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Toko Converse dan pengecer resmi biasanya menawarkan diskon dan gratis terbaik. Ini biasanya dapat dikurangi hingga 75 persen dari harga aslinya sehingga menandakan bahwa kualitas dari sepatu tersebut bisa dipertanyakan.

Ketiga periksa kemasan semua sepatu Converse yang baru dan asli dikirimkan dalam kotak Converse yang diberi label dengan benar. Ini adalah kotak hitam dengan garis-garis coklat di bagian bawah.

Cetak logo perusahaan harus terlihat di bagian atas, depan dan kanan sampul. Sisi kotak juga harus memiliki informasi tentang sepatu, termasuk ukuran, gaya dan warna, serta kode barcode dan QR (Quick Response). Bagian bawah kotak juga harus memiliki cetakan All Star.

Keempat periksa penutup kaki dan juga pelindung kaki ujung putih sepatu Converse harus terbuat dari karet padat. Itu juga harus ditempatkan lurus dan sejajar dengan strip bawah.



Converse palsu biasanya memiliki jari kaki yang lebih besar daripada yang asli. Sepatu yang asli atau resmi biasanya akan berwarna solid, memiliki penutup kaki yang warnanya sama dengan kainnya.

Kelima Converse harus memiliki warna yang sama dengan lapisan kain. Mereka juga harus memiliki logo Converse yang dicetak dengan huruf besar berwarna biru tua, kecuali model hitam solid dengan huruf putih.

Sepatu Converse resmi juga memiliki tambalan kecil di outsole yang menunjukkan logo Converse. Anda akan melihat tulisan "CONVERSE ALL STAR" dan bintang berujung lima.

Selain itu, juga ada bintang kecil berujung enam di sudut, yang biasanya tidak dimiliki oleh Converse palsu.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)