Sinopsis Reborn Rich Episode 7 yang Tayang Hari Ini

Sabtu, 03 Desember 2022 - 22:50 WIB
loading...
Sinopsis Reborn Rich Episode 7 yang Tayang Hari Ini
Reborn Rich episode 7 akan tayang malam ini setelah tak tayang pada Kamis, 2 Desember 2022 karena pertandingan Piala Dunia 2022 Koea Selatan melawan Portugal. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Reborn Rich episode 7 akan tayang malam ini, Jumat (3/12/2022) setelah tak tayang pada Kamis, 2 Desember 2022 karena pertandingan Piala Dunia 2022 Koea Selatan melawan Portugal.

Sebelumnya di Reborn Rich, Jin Do Joon sangat terpukul setelah kehilangan ibunya dari kehidupannya untuk kedua kalinya. Keserakahan dan korupsi Jin Yang Chul (Lee Sung Min) menyebabkan kematiannya membuatnya lebih bertekad untuk membalas dendam.

Jin Do Joon memberikan dukungannya di belakang pamannya, Choi Chang Je (Kim Do Hyun) dan membantunya berhasil mencalonkan diri sebagai walikota. Dengan dukungan walikota Seoul, Jin Do Joon berhasil mengalahkan Grup Soonyang.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (3/12/2022) dia memenangkan hak yang sangat diinginkan untuk mengawasi pembangunan lingkungan Sangam. Episode itu berakhir dengan Jin Do Joon dengan berani mengungkapkan kepada kakeknya bahwa dia adalah pemegang saham mayoritas Miracle.



Dalam potongan gambar episode 7, pertempuran antara Miracle dan Soonyang semakin sengit dari sebelumnya. Saat Jin Yang Chul dan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) dengan gembira merayakan kesuksesannya, suasana di Miracle tampak berbeda. Jin Do Joon terlihat khawatir saat dia melihat peta.

Ekspresi wajah Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) dan Rachel (Tiffany SNSD) menunjukkan bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Reborn Rich adalah drama fantasi JTBC baru yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol atau konglomerat.

Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia pun berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

“Dalam Episode 7, Jin Yang Chul akan melakukan pertandingan balas dendam dengan cucu tertuanya Jin Sung Joon di sisinya. Sisi baru dari Republik Soonyang yang muncul selama proses ini akan membuat Jin Do Joon merasakan krisis,” kata produser Reborn Rich.



“Tolong awasi metode apa dan bantuan siapa yang digunakan Jin Do Joon untuk berjuang melewati kesulitan ini,” tandasnya.

Episode 7 Reborn Rich akan tayang hari ini, Sabtu (3/12/2022) pukul 22.30 waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)