Wadahi Musisi EDM Lokal dan Mancanegara, Valhalla Super Club Berstandar Internasional Hadir di Jaksel

Minggu, 04 Desember 2022 - 09:51 WIB
loading...
Wadahi Musisi EDM Lokal dan Mancanegara, Valhalla Super Club Berstandar Internasional Hadir di Jaksel
Valhalla menggelar grand opening sebagai super club berstandar internasional pertama yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Valhalla menggelar grand opening sebagai super club berstandar internasional pertama yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel).

Pesta bertajuk 'Valhalla is Calling Me' ini dihadiri sejumlah disjoki ternama seperti Will Spark, DJ INC, DJ Orjan Nilsen, serta DJ Echobee Mc Bad. Demi mendukung industri musik EDM (Electronic Dance Music) Tanah Air, acara ini juga turut dimeriahkan oleh resident DJ Valhalla yang tak kalah hebat.

"Produk unggulan dari sisi entertainment kita menyiapkan DJ nasional yang hebat-hebat, anak-anak bangsa dari yang baru merintis karier hingga telah memiliki segudang bakat," kata Owner & CMO Valhalla Jakarta, William Ernest Silanoe, Sabtu (3/12/2022)

Setiap bulannya, Valhalla bakal rutin mengundang DJ kebanggaan Indonesia yang karirnya telah moncer hingga kancah Internasional. Untuk melengkapi pesta, Valhalla juga menyediakan ahli mixologist yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Baca Juga: Berikan yang Terbaik, Soundwave Permak Lagu-Lagu Ini Jadi EDM

“Salah satu kendala kami ketika membuat market shifting dari tadinya masa pandemi yang serba ketat, sudah kebiasaan di rumah, mereka jadi kurang bisa comfortable lagi datang ke tempat party. Jadi Valhalla sendiri punya ceiling yang tinggi membuat Valhalla menjadi klub yang nyaman dan gak pengap dengan asap rokok,” ujar Ernest.

Sementara itu, perwakilan dari DJ menyampaikan jika Will Spark sudah sangat siap untuk tampil dan memeriahkan acara malam pesta di Valhalla. Ia akan memainkan musik andalannya untuk para tamu yang hadir.

"Dia memilih disini karena ramah, rajin senyum. Nantinya akan memainkan musik-musik Tekno dan EDM yang akan memeriahkan pesta," katanya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1602 seconds (10.101#12.26)