Jalani LDR dengan Suami, Siti KDI Tepis Isu Cerai: Anak Lebih Nyaman di Sini

Minggu, 04 Desember 2022 - 11:40 WIB
loading...
Jalani LDR dengan Suami, Siti KDI Tepis Isu Cerai: Anak Lebih Nyaman di Sini
Penyanyi dangdut Siti KDI sempat membuat publik heboh. Pasalnya ia dan sang suami Cem Junet Peerk tiba-tiba diisukan bercerai. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti KDI sempat membuat publik heboh. Pasalnya ia dan sang suami Cem Junet Peerk tiba-tiba diisukan bercerai.

Rupanya isu tersebut dikarenakan perempuan bernama Siti Rahmawati itu lebih sering tinggal di Indonesia, ketimbang di negera asal sang suami, yakni Turki.

Namun isu tersebut langsung dibantah tegas oleh Siti. Perempuan 41 tahun itu mengaku sampai detik ini rumah tangganya dan suami masih baik-baik saja, meski menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Alhamdulillah aku baik-baik saja. Sudah gitu saja ya," kata Siti KDI saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).



Siti pun menjelaskan alasan mengapa ia lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. Rupanya salah satunya ia memikirkan kenyamanan dan mental sang anak.

"Anak lebih nyaman di sini ya, anak harus dijaga kesehatan mentalnya. Anak harus dijaga pendidikannya, kita ikut kenyamanan anak," jelas Siti.

Meski tinggal di Indonesia, saudara Cici Paramida itu mengaku kerap meluangkan waktunya untuk bulak balik ke Turki.

"Karena anak di sini, aku juga di sini dong tapi aku bulak balik saja," pungkas Siti KDI.

Sementara itu, nantinya Siti dan anak-anaknya akan liburan ke Turki setelah dirinya menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia.

"Karena ini ada libur agak panjang natal dan tahun baru jadi kita kesana sekalian tahuan baruan di sana," imbuh Siti KDI.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)