5 Fakta Serial Wednesday di Netflix yang Geser Pamor Stranger Things

Minggu, 04 Desember 2022 - 14:15 WIB
loading...
A A A
2. Jenna Ortega Kandidat yang Sempurna

Pembuat serial Wednesday, Miles Millar mengatakan bahwa begitu ia bertemu Jenna Ortega melalui Zoom, dirinya tahu tidak ada orang lain yang bisa bermain di serial horor fantasi ini. Millar mengatakan Ortega mengingatkannya pada seorang aktris film bisu karena mampu menyampaikan sesuatu tanpa kata-kata.

3. Jenna Ortega Totalitas Sebelum Syuting

Sosok Jenna Ortega yang berperan sebagai Wednesday Addams pun diketahui begitu totalitas dalam memerankan karakternya di serial ini. Untuk mempersiapkan peran tersebut, Ortega mengambil pelajaran cello, panahan, dan anggar serta belajar bahasa Jerman.

4. Memecahkan Misteria Supranatural

Meski mengisahkan bagaimana Wednesday menyelidiki dan menggagalkan rencana pembunuhan, serial ini juga akan memecahkan sebuah misteri supranatural yang melibatkan orangtua Wesnesday, Gomez dan Morticia Addams. Misteri supranatural itu sudah ada sejak 25 tahun silam.

5. Pecahkan Rekor Baru Netflix dan Geser Pamor Stranger Things

Serial Wednesday mengumpulkan 341,23 juta jam penayangan di minggu perdananya dan mencetak rekor baru. Hal ini membuat serial tersebut mengalahkan pamor musim keempat Stranger Things (335 juta jam ditonton) dan serial Squid Game Korea yang sangat populer (571,8 juta jam ditonton dalam satu minggu).
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)