Tanya soal Keperawanan, Deddy Corbuzier Diminta Livy Renata Koreksi Diri

Minggu, 04 Desember 2022 - 17:07 WIB
loading...
Tanya soal Keperawanan, Deddy Corbuzier Diminta Livy Renata Koreksi Diri
Livy Renata agaknya belum bisa melupakan perilaku Deddy Corbuzier yang sempat menyinggung soal keperawanannya. Foto/Instagram Livy Renata
A A A
JAKARTA - Livy Renata agaknya belum bisa melupakan perilaku Deddy Corbuzier yang sempat menyinggung soal keperawanannya. Selebgram ini mengaku kecewa atas sikap suami Sabrina Chairunisa tersebut.

Livy kecewa lantaran Deddy menanyakan hal yang sangat pribadi tentang dirinya melalui orang lain saat hadir dalam podcast Close the Door.

"Kecewalah. Dulu kan aku suka sama dia, my mom ngefans sama dia, aku kecewa banget. Malah dulu sempet diajak kerja sama sama dia," ujar Livy Renata di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga: Livy Renata Menyesal Datang ke Podcast Deddy Corbuzier Gegara Ditanya soal Keperawanan

Rupanya tak hanya Livy yang kesal, namun sang ibunda juga ikut dibuat geram. Pasalnya, ibunda Livy disebut sempat mengidolakan mentalis tersebut.

Saking kesal, ibunda Livy dengan berani melempar sindiran-sindiran lewat Instagram Story pribadinya.

"Aku lihat tuh kayaknya mami nyindir-nyindir dikit kan di story. Tapi itu bukan aku yang suruh ya," tegas Livy Renata.

Meski begitu, perempuan yang gemar main game ini memaklumi perbuatan sang ibu. Sebab, orang tua mana yang tidak emosi ketika anaknya menjadi bahan perbincangan orang lain.

Baca Juga: Disindir Livy Renata, Deddy Corbuzier Buka Suara Seret Nama Uus

"Mami lumayan kesel, tapi aku nggak bisa ngomong. Maksudnya kalau kalian sebagai orang tua, anak kalian digituin kesel dong. Wajarlah namanya orang tua," jelas Livy Renata.

Perempuan 20 tahun itu lantas memberikan sebuah peringatan untuk Deddy Corbuzier dalam berperilaku ke depannya. "Buat Om Ded semoga bisa koreksi diri," pungkas Livy.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3546 seconds (11.97#12.26)