Livy Renata Menyesal Datang ke Podcast Deddy Corbuzier Gegara Ditanya soal Keperawanan

Sabtu, 26 November 2022 - 08:47 WIB
loading...
Livy Renata Menyesal Datang ke Podcast Deddy Corbuzier Gegara Ditanya soal Keperawanan
Livy Renata merasa pengalaman keduanya mengunjungi podcast Deddy Corbuzier justru membuatnya tak nyaman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Livy Renata kembali membahas soal perseteruannya dengan YouTuber, Deddy Corbuzier. Baru-baru ini dirinya menjadi sorotan warganet lantaran geram dengan aksi Deddy yang sering mempertanyakan keperawanan pada bintang tamunya.

Terbaru, Livy kembali buka suara di kanal YouTube, Ke We Talk. Livy menjelaskan ia pernah datang ke Poscast Close The Door milik Deddy Corbuzier sebanyak dua kali. Mulanya ia merasa senang bisa diundang ke plarform tersebut.

“Aku pernah ke podcast dia dua kali, yang pertama itu sangat menyenangkan buat aku,” ucap Livy dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/11/2022).

Kemudian, Livy merasa pengalaman keduanya mengunjungi podcast itu justru membuatnya tak nyaman. Ia merasa Deddy meremehkannya saat syuting di podcast tersebut.

Baca Juga: Livy Renata Ngaku Takut untuk Ikut Podcast, Sindir Deddy Corbuzier?

“Tentunya aku nggak berharap untuk diremehkan, mungkin gue gak sepinter anak-anaknya, tapi lo nggak harus selalu bilang ke gue ‘lo g*bl*k ya?’,” kata Livy.

Sejak saat itu, ia merasa tak nyaman dengan Deddy. Livy juga mengaku sering ditanya soal keperawanannya oleh mantan suami Kalina Oktarani itu.

“‘Kamu perawan bukan?’ Kata dia, ‘aku gak percaya?’ ‘Kamu perawan? ‘Kamu perawan?’ Lo mau nanya pertanyaan itu berapa kali?,” kata Livy.

Ungkapan Livy Renata ini makin menarik simpati netizen. Warganet pun sangat menyayangkan Livy mengalami hal tersebut dan turut geram dengan aksi Deddy Corbuzier.

“Semangat Livy, aku tetap dukung kamu,” kata yul******.

“Kadang suka sedih kalau lihat Livy direndahin,” tulis cyj******.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (10.101#12.26)