Kemeriahan Scarlett Beautyverse: Meet & Greet Bareng Song Joong-Ki hingga Pemecahan Rekor MURI

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:28 WIB
loading...
Kemeriahan Scarlett Beautyverse: Meet & Greet Bareng Song Joong-Ki hingga Pemecahan Rekor MURI
Brand skincare Scarlett sukses menggelar acara bertajuk Scarlett Beautyverse di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-27 November 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand skincare Scarlett sukses menggelar acara bertajuk Scarlett Beautyverse di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-27 November 2022. Untuk memeriahkan acara ini, Scarlett sengaja menerbangkan aktor Song Joong-Ki (SJK) langsung dari Korea Selatan untuk menyapa para penggemar di Indonesia serta Sahabat Scarlett yang beruntung.

Sejak 2021, Song Joong-Ki yang terkenal atas perannya di Descendants of the Sun, Vincenzo, hingga Sungkyunkwan Scandal memang telah menjadi star ambassador untuk Scarlett.

Song Joong-Ki menyampaikan apresiasinya kepada ratusan fans yang telah mengantre demi mengikuti Meet & Greet di Scarlett Beautyverse.

“Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang, tidak hanya di indoor tapi juga di outdoor. Bahkan kehujanan tadi. Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian," kata Song Joong-Ki belum lama ini.

Sebagai bentuk apresiasi, Felicya Angelista selaku Founder Scarlett memberikan hadiah berupa batik kepada sang aktor. Setelah mengucapkan terima kasih, Song Joong-Ki kemudian langsung memakai batik tersebut.

Selain Meet & Greet dengan Song Joong-Ki, Scarlett Beautyverse juga diramaikan oleh peluncuran produk terbaru Scarlett yaitu 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer yang menjadi produk pertama Scarlett dirilis bersama Star Ambassador Song Joong-Ki. Peluncuran produk terbaru Scarlett ini tidak hanya mengundang perhatian dari para tamu yang hadir, Song Joong-Ki pun tertarik dengan produk moisturizer tersebut.

“Meskipun sulit pelafalannya tapi aku suka. Aku akan bawa produk ini serta membagikannya ke teman-teman aktor dan aktris,” ujar aktor 37 tahun itu sambil memasukkan produk tersebut ke saku jasnya.

Agenda menarik lainnya yaitu selling booth, games booth, dan lucky draw booth. Semuanya dapat diikuti secara gratis. Uniknya, dalam acara ini juga, Scarlett berhasil memecahkan rekor MURI untuk Pemakaian Body Serum oleh Peserta Terbanyak. Total ada 1.089 peserta yang mengikuti pemecahan rekor ini.

“Terima kasih ya buat semua Sahabat Scarlett di sini yang sudah meluangkan usaha untuk mendapatkan VIP Ticket Beautyverse. Kami sengaja merancang acara yang sangat meriah demi menghibur semua Sahabat Scarlett, termasuk mendatangkan SJK yang sudah lama ditunggu-tunggu. Terinspirasi dari SJK, harapannya tentu kita semua bisa semakin percaya diri mengekspresikan diri bersama Scarlett,” ungkap Felicya Angelista.

Selama lima tahun berdiri, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Secara total, kini Scarlett memiliki 53 varian produk yang terdiri dari perawatan kulit lengkap, mulai body care, face care, hingga hair care.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)