Ji Chang Wook Bagikan Foto saat Berenang di Jakarta, Fans Auto Heboh

Minggu, 04 Desember 2022 - 18:28 WIB
loading...
Ji Chang Wook Bagikan Foto saat Berenang di Jakarta, Fans Auto Heboh
Ji Chang Wook membagikan potretnya saat tengah asyik berenang di Jakarta. Foto/Instagram Ji Chang Wook
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Ji Chang Wook menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu (3/12/22). Acara bertajuk Reach You in Jakarta itu digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Usai acara tersebut, bintang drama K2 itu diketahui masih berlibur di Ibu Kota. Terbaru, Ji Chang Wook membagikan potretnya saat tengah asyik berenang di Jakarta.

Sang aktor bahkan menuliskan keterangan manis dari postingan di Instagramnya itu. “Jakartaid,” tulis Ji Chang Wook, dikutip Minggu (4/12/22).



Dalam keterangan itu, aktor 35 tahun tersebut juga menyematkan bendera Indonesia dan emoji hati, seolah ia begitu mencintai Indonesia.

Aktor tampan itu juga memperlihat potret dirinya saat berenang di salah satu hotel di Jakarta. Lucunya lagi, Ji Chang Wook terlihat memakai ban saat berenang di kolam tersebut.
Ji Chang Wook Bagikan Foto saat Berenang di Jakarta, Fans Auto Heboh

Foto/Instagram Ji Chang Wook

Momen Ji Chang Wook pamer foto berenang di Jakarta sontak menghebohkan warganet Tanah Air. Para fans riuh melihat aksi lucu Ji Chang Wook saat menghabiskan waktunya di Jakarta.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, sudah lebih dari 17 ribu akun meramaikan kolom komentar postingan Ji Chang Wook di Jakarta.

“Samperin gak nih,” kata akun @_rs*******.

“Oppaa, pakai pelampung siapa tuh,” tambah akun @des*******.

“Enjoy Jakarta babang Ichangg,” sambung akun @ai******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)