Rizky Billar Kembali Unggah soal Pengkhianatan di Instagram, Sindir Siapa?

Minggu, 04 Desember 2022 - 21:12 WIB
loading...
Rizky Billar Kembali Unggah soal Pengkhianatan di Instagram, Sindir Siapa?
Rizky Billar belakangan ini kerap menjadi sorotan pascakasus KDRT terhadap Lesti Kejora, yang hampir menyeretnya ke jeruji besi. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar belakangan ini kerap menjadi sorotan pascakasus KDRT terhadap Lesti Kejora, yang hampir menyeretnya ke jeruji besi. Meskipun terlihat kembali mesra dengan sang istri, segala gerak-geriknya kerap menjadi pemberitaan.

Salah satunya pada setiap postingan yang ia unggah di akun Instagram. Rizky Billar sendiri sempat menonaktifkan akunnya itu saat tengah viral karena kasus KDRT. Namun, ia akhirnya kembali mengaktifkan akun tersebut.

Selain kembali mengunggah beberapa endorse, Rizky Billar juga kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Lesti Kejora dan anak semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al Fatih, di akun Instagramnya. Namun, di setiap unggahan tersebut, ia kerap menyematkan keterangan yang menyiratkan sebuah makna.

Terbaru, Billar mengunggah story berisi sebuah kalimat anonim yang mengandung sindiran. Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar menyinggung soal pengkhianatan yang justru bukan datang dari musuh, melainkan dari orang-orang terdekat.

“PALING MENYEDIHKAN TENTANG PENGKHIANATAN ITU ADALAH BAHWA JUSTRU TIDAK PERNAH DATANG DARI MUSUH ANDA,” tulis kalimat anonim yang diunggah Rizky Billar lewat akunnya @rizkybillar, Sabtu (3/12/2022).

Sindiran berupa kalimat soal pengkhianatan itu sebelumnya juga sempat diunggah oleh Rizky Billar saat kasus KDRT menimpanya. Saat itu, ia memilih untuk mencurahkan perasaan melalui fitur close friend di akun sosial media Instagram.

Dalam tulisannya yang dibongkar oleh selebgram Marissya Icha, Billar tampaknya tidak terima dengan segala pemberitaan buruk tentang dirinya. Sedikitnya, ada tiga curhatan yang ditulis oleh Billar dalam fitur close friendnya saat itu. Bahkan ia juga sempat melayangkan sindiran untuk seseorang dan menyebut bahwa apa yang dilakukan orang tersebut tidak lebih baik dari dirinya.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Rizky Billar.

Terakhir, Billar menyinggung soal pengkhianatan dan sosok orang yang berpura-pura baik di hadapannya. Bahkan, ia juga mengatakan soal seseorang yang lebih dzalim daripada dirinya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang penghianat," paparnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.101#12.26)