Jefri Nichol Ungkap Alasan Kerap Adu Jotos dengan Netizen di Ring Tinju

Minggu, 04 Desember 2022 - 22:30 WIB
loading...
Jefri Nichol Ungkap Alasan Kerap Adu Jotos dengan Netizen di Ring Tinju
Jefri Nichol kembali jadi perbincangan publik baru-baru ini setelah sang aktor ditantang tanding di ring tinju melawan seorang hater di Twitter. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol kembali jadi perbincangan publik baru-baru ini setelah sang aktor ditantang tanding di ring tinju melawan seorang hater di Twitter.

Jefri Nichol ditantang oleh si netizen, yang geram dengannya usai mengomentari isu perselingkuhan artis Arawinda Kirana.

Ini bukan kali pertama Jefri Nichol adu jotos dengan seorang netizen yang menghujat dirinya. Sebelumnya, beberapa warganet juga menantang bintang film Hit and Run itu untuk adu otot di ring tinju.



Menanggapi hal tersebut, Jefri buka suara. Ia menjelaskan alasan sering melakukan adu jotos bersama hater yang belum pernah ia kenal sebelumnya.

“Mau ngasih beberapa poin buat orang orang yg masih salah paham sm semua keributan ini. Satu, gua dikatain lalu gua katain balik dengan jokes gua,” tulis Nichol, dikutip Minggu (4/12/2022).

Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini menegaskan, tak pernah memulai pertengkaran itu. Ia hanya menjawab ajakan warganet yang menantang dirinya lebih dulu.



“Orang random tiba-tiba ngajakin ribut, bukan gue yang mulai,” tambahnya.

Aktor 23 tahun ini menjabarkan alasannya bertanding dengan para warganet tersebut bukan untuk pamer kekuatan dan fisiknya. Jefri seolah menjelaskan tak akan mengusik siapa pun selagi tak ada netizen yang menyenggol dirinya.

“Selama lo baik sama gua, gua bakal baik kok sama lo, as simple as that,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)