Sisca Kohl dan Jess No Limit Belanja Bulanan Perdana sebagai Pasutri, Total Rp22,6 Juta

Senin, 05 Desember 2022 - 04:40 WIB
loading...
Sisca Kohl dan Jess No Limit Belanja Bulanan Perdana sebagai Pasutri, Total Rp22,6 Juta
Sisca Kohl dan Jess No Limit. Foto/Instagram Sisca Kohl
A A A
JAKARTA - Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali menjadi sorotan warganet. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, dua influencer ini kembali membuat konten bersama.

Terbaru, Jess mengunggah video kebersamaannya dengan Sisca saat belanja bulanan di salah satu supermarket. Ini merupakan momen perdana keduanya berbelanja bersama sebagai sepasang suami istri.



“Belanja bulanan sama ayangku Sisca Kohl. Ini pertama kali kita belanja bulanan setelah menikah sebagai suami istri,” ungkap Jess, dikutip Minggu (4/12/2022).

Dalam video berdurasi 22 menit itu, tampak dua sejoli ini kompak memilih produk-produk yang akan mereka beli. Mulai bahan memasak hingga bahan membuat kue.

Sisca dan Jess pun asyik berbelanja tanpa memikirkan biaya. Banyak diborong pasangan suami istri ini hingga memerlukan lebih dari tiga trolly untuk menampungnya.

Kemudian, Jess mengajak Sisca menebak total belanjaan mereka. Siapa yang paling mendekati akan mendapatkan hadiah.



“Mungkin Rp30 juta,” jawab Sisca.

“Aku Rp15 juta deh,” sambung Jess.

Sisca dan Jess lantas membayar belanjaan mereka. Tak tanggung-tanggung, total belanja bulanan Sisca Kohl dan Jess No Limit mencapai Rp22,6 juta. Hal itu membuat Sisca menjadi pemenangnya.

Momen belanja bulanan Sisca Kohl dan Jess No Limit sontak mengundang reaksi warganet. Mereka seakan kagum dengan belanjaan bulanan pasutri ini yang mencapai nominal fantastis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)