7 Tempat Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan saat Liburan

Senin, 05 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
7 Tempat Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan saat Liburan
Malang menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan para pelancong baik lokal maupun asing. Foto/Instagram @agrowisata
A A A
MALANG - Malang menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan para pelancong baik lokal maupun asing. Bukan hanya Bandung, Malang juga menawarkan udara sejuk dan pemandangan alam yang akan membuat para pelancong betah untuk mengeksplorasi daerah tersebut.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, baik menggunakan kereta, mobil, ataupun pesawat, Malang juga kota yang cukup bersahabat bagi kantong para backpacker.

Ada setidaknya tujuh tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang? Berikut daftarnya.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Terbaik untuk Weekend di Jabodetabek

1. Kebun Teh Wonosari

7 Tempat Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan saat Liburan

Foto/Instagram @yoiki_malang

Salah satu alasan berlibur adalah untuk menenangkan pikiran dari padatnya aktivitas pekerjaan dan hal lain. Sebagian orang memilih menghabiskan liburan dengan mengunjungi destinasi wisata alam yang memberikan energi baik bagi pecintanya.

Salah satu tempat wisata alam di Malang yang bisa ditambahkan ke daftar kunjungan adalah Kebun Teh Wonosari yang terletak di Kecamatan Singosari. Anda bisa datang ke tempat ini pukul 07.00-17.00 WIB. Hamparan hijau pepohonan teh akan membuat mata dan pikiran segar. Ditambah berada di dataran yang tinggi, membuat suasana semakin sejuk.

Untuk menikmati keindahan kebun teh Wonosari, wisatawan bisa membayar tiket masuk Rp8.000 pada hari kerja dan Rp12.000 di akhir pekan.

2. Boonpring Andeman
7 Tempat Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan saat Liburan

Foto/Boonpring

Ekowisata Boonpring Andeman banyak ditumbuhi pohon bambu, di mana itu sama dengan nama tempatnya yang terdiri dari dua bahasa yaitu “boon” yang artinya anugerah, dan “pring” atau dalam bahasa Indonesia berarti bambu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2809 seconds (11.210#12.26)