4 Tahun Pacaran, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Debut di Red Carpet

Senin, 05 Desember 2022 - 07:20 WIB
loading...
4 Tahun Pacaran, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Debut di Red Carpet
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse debut di red carpet usai 4 tahun berpacaran. Keduanya tampil bersama di peragaan busana pakaian pria Dior di Giza, Mesir. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson dan Suki Waterhouse debut di red carpet usai 4 tahun berpacaran. Keduanya tampil bersama di peragaan busana pakaian pria Dior di Giza, Mesir pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Dilansir dari Pages Six, Senin (5/12/2022) Pattinson dan Waterhouse tersenyum dan bertukar tatapan penuh kasih dalam acara peragaan busana tersebut.

Pattinson tampak necis dalam balutan setelan berwarna krem dan turtleneck cokelat. Sedangkan Waterhouse mengenakan gaun ungu dengan overlay tipis.

Model 30 tahun itu melengkapi penampilannya dengan memakai lipstik warna merah tebal dan high heels hitam bertali. Pattinson dan Waterhouse pertama kali memicu rumor asmara pada Juni 2018 setelah paparazzi memergoki mereka di London.

4 Tahun Pacaran, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Debut di Red Carpet

Foto/Page Six



4 Tahun Pacaran, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Debut di Red Carpet

Foto/Page Six

"Sepanjang jalan, mereka sangat dekat dan berpelukan dan berciuman berkali-kali," kata seorang saksi mata kepada E! News.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa bintang Twilight itu sangat penyayang dan merangkul Waterhouse sepanjang waktu. “Mereka sangat mencintai dan dekat. Robert mengelus rambut Suki dan memberinya ciuman penuh kasih lagi," jelas sumber itu.

Hubungan Pattinson dan Waterhouse dilaporkan menjadi lebih serius pada 2020. Saat itu mereka dikarantina bersama di tengah pandemi Covid-19.

"Rob dan Suki pasti telah mendiskusikan untuk bertunangan tetapi tidak terburu-buru. Suki tidak menekannya dan mereka berdua sangat berkomitmen satu sama lain," ujar sumber.



Pasangan ini berpacaran setelah Pattinson membatalkan pertunangannya dengan FKA Twigs pada 2017. Saat itu Waterhouse mengumumkan perpisahan dari Bradley Cooper pada Maret 2015.

Seorang sumber memberi tahu Page Six pada saat itu bahwa Cooper memutuskan hubungan mereka yang telah terjalin selama 2 tahun karena Waterhouse tidak mendukung karier aktingnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)