Robert Pattinson Latihan Vokal Berbulan-Bulan Demi Suara Batman

Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:13 WIB
loading...
Robert Pattinson Latihan Vokal Berbulan-Bulan Demi Suara Batman
Robert Pattinson latihan vokal selama berbulan-bulan demi mendapatkan suara Batman yang tepat. Pattinson menghabiskan waktu panjang demi mendalami tokoh Batman. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson harus latihan vokal selama berbulan-bulan demi mendapatkan suara Batman yang tepat. Pattinson menghabiskan waktu panjang demi mendalami tokoh Batman yang diperankannya.

Pattinson baru-baru ini menceritakan soal masalah suara yang dialaminya. Sebelumnya, dia juga blak-blakan mengeluh soal kostum dan juga beban karakter yang terlalu berat dalam film The Batman yang dia bintangi.

“Semua aktor Batman selalu membuat suara mereka sok serak, dan aku tidak ingin melakukan hal yang sama. Aku ingin ciptakan suara Batman yang bisik-bisik,” kata Pattinson dilansir dari IGN, Sabtu (19/2/2022)

“Tapi, setelah mencoba selama dua pekan, semua orang menyuruhku berhenti," sambungnya.


Harus kembali latihan vokal selama berbulan-bulan, Robert mengaku tak mengambil inspirasi dari mana-mana karena ingin memerankan sosok Batman yang orisinil dan berbeda. Namun rencana Pattinson untuk suara bisik-bisik pun terpaksa batal lantaran sudah pernah dilakukan sebelumnya.

“Ternyata suara itu sudah pernah dilakukan Christian Bale di Batman Begins dan aku baru tahu beberapa pekan lalu," jelas Pattinson.

Selain topeng kelelawar dan jubah panjang yang menyapu lantai, sosok Batman juga dikenal karena suara berat dan seramnya yang khas di layar lebar serta televisi. Sebagai tokoh yang debut di halaman komik, tentunya para aktor harus berusaha menemukan suara masing-masing yang mereka anggap bisa memuaskan penggemar.

The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)