6 Artis Korea yang Kariernya Selamat dari Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

Senin, 05 Desember 2022 - 07:40 WIB
loading...
6 Artis Korea yang Kariernya Selamat dari Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi
Ada enam artis Korea yang kariernya selamat setelah terseret skandal. Para artis ini dituduh melakukan tindakan keji seperti aborsi hingga pelecehan seksual. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada enam artis Korea yang kariernya selamat setelah terseret skandal. Tak tanggung-tanggung, para artis ini dituduh melakukan berbagai tindakan keji seperti aborsi hingga pelecehan seksual.

Tentu saja, berbagai tuduhan tersebut mempengaruhi karier para artis Korea ini di dunia hiburan. Kerugian besar pun tak bisa dihindari akibat skandal yang mana kebenarannya tidak terbukti.

Hal tersebut diperparah dengan komentar jahat netizen yang membuat reputasi mereka buruk. Terkadang artis Korea yang bersalah mengakui tindakan mereka dan meminta maaf, tapi artis yang difitnah berhasil membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Meskipun reputasi mereka mendapat pukulan besar, beberapa artis Korea muncul mengungkap kebenaran yang menyelamatkan karier mereka. Berikut daftar artis Korea yang kariernya selamat dari skandal dilansir dari SCMP, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: 8 Artis Korea Ganteng Ini Berstatus Duda, Nomor 4 Paling Hot

1. Seo Ye Ji

6 Artis Korea yang Kariernya Selamat dari Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

Foto/SCMP

Seo Ye Ji terpaksa mengambil jeda karier setelah skandal yang melibatkan mantan pacarnya. Pesan antara dia dan pacarnya saat itu, Kim Jung Hyun, menunjukkan dia meminta sang aktor untuk tidak melakukan kontak fisik dengan lawan main wanitanya di dramanya, Time.

Pada konferensi pers untuk acara tersebut pada 2018, Kim Jung Hyun dituduh tidak antusias dan dikritik karena tidak bergandengan tangan dengan lawan mainnya Seohyun sehingga publik menyalahkan Seo Ye Ji. Namun, agensinya membantah klaim tersebut, tetapi dia masih dikeluarkan dari beberapa proyek.

Kim Jung Hyun membantah Seo Ye Ji mempengaruhinya, dan berasalan tindakannya karena masalah kesehatan. Seo Ye Ji kemudian mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya mengakui kesalahannya. Namun netizen curiga dia hanya melakukan ini untuk membuatnya lebih mudah untuk comeback melalui drama Eve.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1832 seconds (11.210#12.26)