Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kriteria Wanita Idaman Boy William

Senin, 05 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kriteria Wanita Idaman Boy William
Boy William sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya disebut-sebut sebagai pasangan serasi lantaran kedekatan mereka sebagai sahabat di depan kamera. Foto/YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Boy William sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting . Keduanya pun disebut-sebut sebagai pasangan serasi lantaran kedekatan mereka sebagai sahabat di depan kamera.

Melihat hal tersebut, tak sedikit penggemar yang berharap Boy dan Ayu bisa menjadi pasangan. Bahkan, baru-baru ini presenter itu secara blak-blakan menyebut Ayu sebagai pacarnya di depan Song Joong Ki.

Ini berawal saat Boy menjadi pembawa acara jumpa penggemar Song Joong Ki baru-baru ini. Pria 31 tahun ini kemudian memperkenalkan Ayu kepada mantan suami Song Hye Kyo itu sebagai pacarnya dalam bahasa Korea.

"Namanya Ayu Ting Ting, pacarku," kata Boy.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Boy William Sempat Musuhan, 4 Tahun Tak Ngobrol

Di tengah isu kedekatannya dengan pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu, kriteria wanita idaman Boy pun terungkap. Boy secara blak-blakan mengaku tidak memandang fisik.

"Gue nggak peduli dia secantik apapun," jelas Boy dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (5/12/2022).

Tak hanya soal fisik, Boy juga menyebut dirinya tak mementingkan harta dan kepintaran wanita yang akan menjadi pasangannya. Bagi sang artis, yang utama adalah kecocokan.

"Nggak peduli sekaya apapun atau cute apapun atau sepintner apapun, sampai gue nggak peduli. Yang penting nyambung lah," ujar Boy.

Baca Juga: Alasan Boy William Batal Menikah dengan Karen Vendela: Ujung-ujungnya Cerai Buat Apa

"Kalau nyambung, udah oke gue sikat terus. Obrolannya, hal-hal yang menurut orang nggak lucu, menurut kita lucu. Gue bisa ngetawain hal yang orang lain apa sih lu, tapi kita bisa tertawa terbahak-bahak," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2182 seconds (10.177#12.26)