Jelang Menikah, Kaesang Pangarep Ungkap Arti Erina Gudono dalam Hidupnya

Senin, 05 Desember 2022 - 08:41 WIB
loading...
Jelang Menikah, Kaesang Pangarep Ungkap Arti Erina Gudono dalam Hidupnya
Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Ambarukmo. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono . Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Ambarukmo, kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Jogjakarta.

Sedangkan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo. Jelang menikah, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengungkapkan arti Erina dalam hidupnya.

Tak main-main, adik Gibran Rakabuming Raka itu menyebut Erina sebagai rumahnya. Dia pun berharap bisa selalu bersama hingga maut memisahkan. Hal romantis ini Kaesang ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Kamu seluruh hati dan rumahku dalam wujud manusia. Semoga selalu bersama dan dicukupkan bersama-sama. Ata ama wamimi," tulis Kaesang dikutip Senin (5/12/2022).



Jelang Menikah, Kaesang Pangarep Ungkap Arti Erina Gudono dalam Hidupnya

Foto/Instagram Kaesang Pangarep

Postingan Kaesang langsung dikomentari sang calon istri. Erina mengaku tak bisa berkata apa-apa setelah melihat keterangan unggahan foto tersebut.

"Aku speechless banget baca captionnya lho," kata Erina.

Netizen juga ramai mengomentari unggahan itu. Mereka memuji foto prewedding Kaesang dan Erina yang memakai baju adat. Beberapa di antaranya juga mendoakan kelancaran pernikahan pasangan itu.

"diantara semua foto prewed emang paling penasaran kalo kalian pake baju adat Papua KEREEENN Paraaaahhhh dilancarkan yaaahh acaranya hingga SAH nanti," kata netizen.



"Saya suka foto prewed yg ini," komentar netizen.

"emua pakaian adat yg mrk kenakan slm ini cantik"..brnilai estetik tinggi n antik-unik..tp ini yg paling aq suka dikenakan erina...ekspresi n makup erina mnyatu dgn pakaian adat yg erina pakai," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)