Jackson Wang dan Rich Brian Sukses Hipnotis Penonton Head in the Clouds Jakarta Hari Kedua

Senin, 05 Desember 2022 - 09:20 WIB
loading...
Jackson Wang dan Rich Brian Sukses Hipnotis Penonton Head in the Clouds Jakarta Hari Kedua
Jackson Wang dan Rich Brian sukses menghipnotis penonton Head in the Clouds Jakarta hari kedua. Festival musik ini diselenggarakan di Community Park PIK 2. Foto/Instagram Rich Brian
A A A
JAKARTA - Jackson Wang dan Rich Brian sukses menghipnotis penonton Head in the Clouds Jakarta hari kedua pada Minggu, 4 Desember 2022. Festival musik ini diselenggarakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Jackson Wang terlihat mengenakan busana serba gelap dengan blazer hitam dan kaus tanpa lengan berwarna ungu tua. Tak sendiri, Wang didampingi oleh sejumlah penari dengan pakaian warna senada.

Penyanyi asal Hong Kong itu mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu 100 Ways, Cruel dan dilanjutkan dengan lagu Just Like Magic. Peluh membasahi seluruh tubuh Jackson sejak dirinya menyanyikan lagu pertama.

"Sangat panas di sini. Tapi, aku suka," kata Wang.

Baca Juga: Zico Bikin Penonton Head In Cloud Jakarta Histeris

Salah satu anggota GO7 itu pun melanjutkan penampilan dengan lagu Go Ghost, Just like magic, Different Game, dan Blue. Wang tiba-tiba menyapa penonton dengan satu kalimat berbahasa Indonesia yang membuat penonton berteriak histeris.

"Aku cinta kamu," ucap Wang.

Wang juga menyanyikan lagu Drive It Like You Stole It, dan Dopamine. Terdengar teriakan histeris dari penonton saat Wang membuka blazer hitam yang dipakainya.

Penampilan Wang tampak begitu mempesona meski hanya mengenakan kaus tanpa lengan berwarna ungu dengan keringat yang mengalir deras di sekujur tubuhnya. Wang menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu Blow yang menjadi salah satu andalannya.

Baca Juga: Niki Zevanya Jadi Penutup Festival Musik HITC Hari Pertama, Penonton Terbius 12 Lagu Andalannya

Tak kalah dengan Jackson Wang, Rich Brian juga memukau penonton dengan menyanyikan lagu Drive Safe, 100 Degrees, Yellow hingga Glow Like.

"Apa kabar semuanya? Kalian capek nggak?" tanya Rich Brian kepada penonton.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (10.55#12.26)