Nikita Mirzani Dekat dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru Doakan Berjodoh

Senin, 05 Desember 2022 - 09:40 WIB
loading...
Nikita Mirzani Dekat dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru Doakan Berjodoh
Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Antonio Dedola. Antonio disebut menemani anak kedua Nikita, Azka Railla Mawardi menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Antonio Dedola. Antonio disebut menemani anak kedua Nikita, Azka Railla Mawardi menonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar.

Melihat kedekatan Nikita dan Antonio, Fitri Salhuteru sebagai sahabat mendoakan keduanya bisa berjodoh. Menurut Fitri, pria asal Eropa itu rela meninggalkan pekerjaannya demi membesuk sang artis di penjara.

"Banget kalau yang ini (Antonio Dedola) karena itu tadi, dia datang di kehidupannya Niki dalam keadaan Niki yang nggak baik-baik aja loh," kata Fitri dikutip dari kanal YouTube Nit Not Official, Senin (5/12/2022).

"Tetapi dia dengan setia besuk Niki, nganterin baju, nganterin makan, meninggalkan pekerjaannya. Pokoknya saya nggak bisa berkata-kata buat Antonio, mudah-mudahan jodoh Niki," lanjutnya.



Antonio, dinilai Fitri begitu tulus dan ikhlas membantu pemain film Comic 8 selama ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Tak hanya serasi, Fitri menilai Nikita juga menyimpan perasaan pada pria tersebut.

"Saya melihat dari Nikinya juga sayang sama Antonio setelah kejadian dia di Serang dan ditemani Antonio jadi akhirnya dia menemukan pasangannya," jelas Fitri.

Hanya saja, Fitri enggan bertanya hubungan pasangan itu secara dalam. Dia bahkan menolak berkomentar banyak, sebelum Nikiya dan Antonio menjelaskan secara detail mengenai hubungan mereka.

"Saya nggak mau terlalu banyak tanya dulu sebelum Nikita dan Antonio datang ke saya bahwa mereka serius. Sekarang saya nggak mau terlalu banyak tahu, karena kalau saya yang kepo dan tahu-tahu mereka putus saya yang kesalkan," papar Fitri.



"Jadi saya menunggu aja Antonio dan Nikita mengajak saya untuk berbicara serius mengenai hubungan mereka," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)