Tips Berburu Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri, Mister Aladin Siapkan Diskon hingga Rp500.000!

Senin, 05 Desember 2022 - 11:04 WIB
loading...
Tips Berburu Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri, Mister Aladin Siapkan Diskon hingga Rp500.000!
Banyak promo tiket pesawat ke luar negeri di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pencarian tiket pesawat murah tentu menjadi hal yang paling penting sebelum melakukan perjalanan, terlebih lagi untuk perjalanan internasional. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir over-budget yang diakibatkan oleh tiket pesawat yang harganya tidak stabil. Ternyata, berburu tiket pesawat murah ke luar negeri bisa Anda lakukan dengan cara yang lebih efektif dengan beberapa tips berikut ini.

1. Pastikan Anda memanfaatkan situs maupun aplikasi pemesanan tiket online
Situs dan aplikasi pemesanan tiket pesawat ini akan memudahkan Anda dalam membandingkan harga yang ada. Anda bisa atur dari mulai hari penerbangan dan range harga tiket yang cocok buat kamu.

2. Bandingkan harga sebelum memesan
Untuk mendapatkan tiket pesawat murah, Anda harus gunakan lebih dari satu situs maupun aplikasi untuk melihat seberapa banyak perbandingan harga yang ditawarkan. Lalu, pilihlah tiket dengan harga yang paling murah pada salah satu situs atau aplikasi yang Anda gunakan.



3. Beli saat jauh-jauh hari ataupun saat low season
Daripada kecewa melihat harga saat high season, ada baiknya Anda memilih tiket pesawat low season agar bisa mendapatkan tiket pesawat yang lebih murah. Pada musim ini memang tidak banyak orang yang pergi traveling, sehingga tiket pesawat pada musim ini lebih terjangkau. Bahkan, tips satu ini telah menjadi rahasia umum yang mana semakin jauh jarak pemesanan tiket dengan waktu keberangkatan, maka Anda bisa mendapatkan tiket pesawat yang jauh lebih murah.

4. Memanfaatkan promo yang tersedia
Umumnya, situs dan pencarian tiket pesawat ini akan menawarkan beragam penawaran menarik seperti diskon besar-besaran. Dengan memanfaatkan kecanggihan ini, Anda tinggal mengatur tanggal dan tujuan keberangkatan. Supaya perencanaan liburan Anda ke luar negeri lebih hemat, Mister Aladin telah menyediakan promo LUDES (Liburan Untung Desember) yang bisa Anda gunakan. Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp500.000 untuk terbang ke mana aja di seluruh dunia. Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat Anda akses melalui https://www.misteraladin.com/promotions/ludesflightinter



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)