7 Tempat Wisata di Thailand yang Cocok untuk Cuti Akhir Tahun 2022

Senin, 05 Desember 2022 - 11:54 WIB
loading...
A A A
Terdapat banyak orang yang menjual souvenir dan oleh oleh khas Thailand di tempat tersebut. Jaraknya sendiri cukup jauh dari kota Bangkok dan memerlukan jasa tour untuk mengunjunginya.

3. Sung Nong Noch

Wisata yang terletak di Pattaya ini menghadirkan taman yang membuat pengunjungnya nampak seperti berada di negeri dongeng. Bahkan tempat ini telah menjadi salah satu taman terindah di dunia.

Ditambah lagi, terdapat pula beberapa fasilitas lain seperti penginapan, kolam renang, hingga kebun binatang yang membuatnya cocok untuk wisata bersama keluarga.

4. Pantai Railay

Raylay merupakan salah satu pantai terindah di negara tetangga kita ini. Pasir putih serta warna biru jernih pada airnya membuat pantai ini jadi salah satu destinasi wisata para turis.

Bagi pengunjung yang hobi panjat tebing, terdapat beberapa spot yang digunakan untuk melakukan olahraga ekstrim tersebut.

Baca juga : Destinasi Wisata Ciamik di Thailand, Ini 5 Rekomendasinya

5. Elephant Rescue Park

Bagi yang menyukai wisata fauna, Elephant Rescue Park menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Thailand. Dikutip dari elephantrescuepark.com, Lokasinya terletak di Distrik Chiang Mai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)