Bahu Kiri Verrell Bramasta Copot usai Olahraga Tinju

Senin, 05 Desember 2022 - 12:14 WIB
loading...
Bahu Kiri Verrell Bramasta Copot usai Olahraga Tinju
Bahu kiri Verrell Bramasta dikabarkan copot. Insiden tersebut terjadi setelah artis 26 tahun ini olahraga tinju dengan Enrique Dustin hingga menyebabkan sakit. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Bahu kiri Verrell Bramasta dikabarkan copot. Insiden tersebut terjadi setelah artis 26 tahun ini berolahraga tinju dengan Enrique Dustin hingga menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Sakit yang dirasakan Verrell membuatnya harus mejalani pengobatan. Namun, kali ini putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu memilih pengobatan tradisional berupa urut di H. Naim yang terkenal.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari Instagram pribadi Verrell. Dalam postingannya, dia membagikan video berdurasi singkat yang memperlihatkan dirinya sedang diurut.

"Bahu copot (ceklis) Pertama kali ke H. Naim (ceklis) Gara gara boxing sama @iamenriquedustin (tanda silang)," tulis Verrell dikutip Senin (5/12/2022).



Bahu Kiri Verrell Bramasta Copot usai Olahraga Tinju

Foto/Instagram Verrell Bramasta

Dalam video itu, Verrell terlihat dipapah oleh beberapa orang. Bintang sinetron Karena Aku Sayang itu tampak kesakitan saat duduk di sebuah kursi hitam.

Kemudian saat tangan kirinya diangkat ke atas, Verrell pun tak bisa menyembunyikan rasa sakitnya. Meski demikian, dia tetap berusaha membuat lelucon saat menjelaskan rasa sakit yang dia rasakan.

"Sumpah bro. Dari sini (bahu) bro, pindah langsung ke sini (mata) bro," ucap Verrell.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku ngilu melihat kondisi Verrell. Tak sedikit juga yang mendoakan kesembuhan mantan pacar Natasha Wilona itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)