5 Fakta Menarik Zendaya, Tunangan Tom Holland yang Dikagumi Jaehyun NCT

Senin, 05 Desember 2022 - 13:05 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Zendaya, Tunangan Tom Holland yang Dikagumi Jaehyun NCT
Zendaya sempat trending di beberapa negara belum lama ini lantaran namanya disebut-sebut oleh Jaehyun NCT. Foto/Instagram Zendaya
A A A
JAKARTA - Zendaya sempat trending di beberapa negara belum lama ini lantaran namanya disebut-sebut oleh Jaehyun NCT . Sementara itu, dari sisi kehidupan asmara, aktris asal Amerika Serikat bernama lengkap Zendaya Mare Stoermer Coleman ini kabarnya diam-diam telah bertunangan dengan Tom Holland, lawan main dalam film Spiderman.

Kabar tersebut masih menimbulkan tanya di kalangan warganet. Namun, potret kebersamaan mereka telah tersebar di berbagai media.

Lantas, apa fakta yang terungkap dari sosok Zendaya? Simak ulasannya berikut ini.



1. Awali Karier sebagai Model Cilik dan Backup Dancer Selena Gomez

Aktris kelahiran Oakland pada 1 September 1996 ini sudah eksis sejak masih belia. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, membuatnya berani tampil sebagai model cilik.

Selain itu, Zendaya juga memiliki kemampuan menari. Bahkan di usianya yang masih delapan tahun, ia sudah tergabung ke dalam grup hip-hop.

Karier pertama yang ia jajal adalah menjadi backup dancer Selena Gomez dalam iklan komersial Sears. Setelah itu, Zendaya merupakan bagian dari Kidz Bop Kid dan tampil dalam video klipnya dengan melakukan cover lagu “Hot n Cold” milik Katy Perry.

2. Seorang Aktris, Penyanyi, Dancer, dan Penulis

Zendaya merupakan salah satu artis multitalenta. Di dunia entertainment, ia pertama kali muncul di layar kaca sebagai aktris pada usia 14 tahun. Ia muncul dalam serial Disney Channel yang berjudul Shake it Up (2009) sebagai gadis cerdas di sekolah yang bernama Rocky Blue. Setelah itu, Zendaya banyak memerankan karakter pada serial dan film ternama, salah satunya Spiderman.

Selain beradu akting dengan para pemeran papan atas, Zendaya juga kerap kali mengisi soundtrack film atau serial yang ia mainkan. Hingga akhirnya, pada 2012, Zendaya bergabung dengan Hollywood Records.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)