Stephanie Poetri Tanya Soal Lagu Sang Dewi, Titi DJ: Tentang Bapakmu

Senin, 05 Desember 2022 - 14:45 WIB
loading...
Stephanie Poetri Tanya Soal Lagu Sang Dewi, Titi DJ: Tentang Bapakmu
Stephanie Poetri berkesempatan duet dengan sang ibu, Titi DJ di Head in the Clouds Jakarta. Ibu dan anak ini membawakan lagu populer yakni Sang Dewi. Foto/Instagram Stephanie Poetri
A A A
JAKARTA - Stephanie Poetri berkesempatan duet dengan sang ibu, Titi DJ di Head in the Clouds Jakarta. Diselenggarakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara, ibu dan anak ini membawakan lagu populer yakni Sang Dewi.

Penampilan Stephanie bersama Titi DJ di atas panggung pun cukup mengejutkan penonton. Keduanya tampil kompak menghibur ribuan penonton dengan suara merdunya.

Selama menyanyikan Sang Dewi, Diva Indonesia itu mengaku ingin menangis. Bahkan, sambil mengamati putrinya menyanyi, Titi tampak sesekali mengusap air matanya yang membasahi pipi dengan tangan.

"Mau nangis guys," kata Titi di Community Park PIK 2, Jakarta Utara pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Baca Juga: Stephanie Poetri Rilis Lagu soal Langkah Besar dalam Kariernya sebagai Seniman

Titi pun terlihat bangga bisa berkolaborasi dengan Stephanie dalam festival musik besar. Dia bahkan selalu mengarahkan pandangannya ke arah putrinya sambil berpegangan tangan.

"Bangga nggak sih? I love you," ujar Titi.

"I love you mom," jawab Stephanie.

2 tahun tak bertemu Stephanie, Titi pun mengaku sampai menahan nangis selama mereka berduet. Terlebih, Titi dan Stephanie terakhir kali kolaborasi kurang lebih 5 tahun lalu. Sementara Stephanie sendiri mengaku senang bisa mewujudkan permintaan penggemarnya dengan duet bersama sang ibu.

Baca Juga: Stephanie Poetri Rilis Lagu soal Langkah Besar dalam Kariernya sebagai Seniman
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2215 seconds (10.55#12.26)