Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani Siap Bongkar Borok Dito Mahendra di Persidangan

Senin, 05 Desember 2022 - 15:38 WIB
loading...
Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani Siap Bongkar Borok Dito Mahendra di Persidangan
Nikita Mirzani mengaku tak sabar bertemu Dito Mahendra di persidangan setelah eksepsi atau nota keberatannya ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang pada Senin (5/12/2022). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
SERANG - Nikita Mirzani mengaku tak sabar bertemu Dito Mahendra di persidangan setelah eksepsi atau nota keberatannya ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang pada Senin (5/12/2022). Itu artinya sidang kasus pencemaran nama baik Nikita melawan Dito Mahendra bakal terus berlanjut.

Dengan penuh percaya diri, pemain film Jakarta Undercover itu mengancam bakal membongkar kebobrokan yang pernah dilakukan Dito Mahendra. Pasalnya, kata Nikita, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda ini sejak awal sudah dipertanyakan oleh berbagai pihak.

"Ya memang itu harapan aku. Jadi kalian juga nanti bisa mendengarkan, menyaksikan apa-apa aja yang akan aku buka," kata Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang.



"Bagaimana kedekatan Dito Mahendra dengan oknum-oknum yang ada di Serang. Jadi kalian bisa dengar," tambahnya.

Seiring penolakan eksepsi oleh majelis hakim ini, Nikita Mirzani berharap Dito Mahendra hadir dalam sidang pekan depan sebagaimana yang diagendakan pengadilan. Dito Mahendra bakal dihadirkan sebagai saksi pelapor.

"Justru aku memang maunya dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung. Biasanya di awang-awang, kayak angin. Dia cuma bisa meneror, tapi enggak berhadapan muka langsung," pungkas artis 36 tahun tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)