Tabir Drama Kehidupan Artis Indonesia Bakal Dibuka dalam Serial Call My Agent

Senin, 05 Desember 2022 - 17:46 WIB
loading...
Tabir Drama Kehidupan Artis Indonesia Bakal Dibuka dalam Serial Call My Agent
Mira Lesmana, produser serial Call My Agent, dalam acara Disney Content Showcase 2022 di Singapura, belum lama ini. Foto/The Walt Disney Company
A A A
SINGAPURA - Serial Call My Agent yang diproduseri Mira Lesmana bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 2023. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari series Prancis berjudul Dix Pour Cent.

Bintang-bintang besar Tanah Air terlibat dalam projek ini, sebut saja Hannah Al Rashid, Lidya Kandou, Donny Damara, hingga Yoga Pratama. Setiap episodenya juga menampilkan artis papan atas Indonesia, semisal Luna Maya hingga Tara Basro. Di sini, mereka berperan sebagai diri sendiri dengan drama kesibukan sehari-hari.

“Dulu di Perancis, untuk season pertama itu susah sekali cari talent artis yang mau ikut berperan di series-nya, karena mereka seperti harus mempermalukan diri sendiri. Tapi, setelah season satu sukses, season berikutnya artis pada ngantre,” kata Mira Lesmana, bercerita di acara Disney Content Showcase 2022 di Singapura, belum lama ini.

Ya, di sini para artis tidak berperan menjadi orang lain melainkan diri sendiri. Inilah yang menurut Hannah Al Rashid, membuat para artis itu mesti siap membuka rahasia kehidupan mereka kepada publik. Cerita belakang layar malah akan dikeluarkan di series ini.

“Makanya, serial ini sekali pun mengadaptasi series Prancis, tapi akan sangat related dengan orang Indonesia, karena drama yang dihadirkan itu berasal dari kehidupan si artis secara langsung,” kata Hannah Al Rashid.

“Makanya, nanti kalau nonton serial ini Anda akan terkejut karena banyak hal yang diungkap artis yang selama ini hanya ada di balik layar, kayak ‘oh ini tentang si ini’, ‘ini lagi ngomongin si ini’. Penonton related karena itu kisah nyata atau pengalaman orang industrinya,” tambah Hanna.

Serial Call My Agent menceritakan empat agen di salah satu agensi artis di Indonesia. Keempat agen ini berjuang menyelamatkan bisnis mereka setelah kematian tak terduga yang dialami oleh pemilik perusahaan.

Banyak intrik dan drama industri entertainment yang bakal disuguhkan di serial ini. Diharapkan dengan adanya serial ini dapat menjadi hiburan sekaligus tontonan seru masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menebar tawa di masyarakat dan semoga serial ini berhasil mewujudkan itu,” kata Mira Lesmana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)