Tampilkan 19 Karya Terpilih dari Para Penulis Lagu, WAMIFEST 2022 Gelar Konser Musik Sebagai Puncak Acara!

Senin, 05 Desember 2022 - 17:57 WIB
loading...
Tampilkan 19 Karya Terpilih dari Para Penulis Lagu, WAMIFEST 2022 Gelar Konser Musik Sebagai Puncak Acara!
WAMI (Wahana Musik Indonesia) sukses gelar festival musik yang edukatif dan menghibur bertajuk WAMIFEST 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - WAMI (Wahana Musik Indonesia) sukses gelar festival musik yang edukatif dan menghibur bertajuk WAMIFEST 2022 . Menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia, WAMIFEST 2022 dilaksanakan pada 3 Desember 2022 di Mbloc Space, Jakarta Selatan.

Tak hanya dapat disaksikan secara offline di Mbloc Space, Jakarta Selatan, namun WAMIFEST 2022 juga disiarkan secara langsung melalui Facebook Official StarHits sebagai broadcast partner WAMIFEST 2022.

Menjadi puncak acara WAMIFEST 2022, sebuah konser musik digelar untuk menampilkan 19 karya lagu yang sudah terpilih dalam aktivitas Selekta yang telah diproduksi secara profesional oleh Barry Likumahuwa, Matt Cab, dan tat Tong. Barry Likumahuwa juga bertindak sebagai Music Director di panggung, dan akan mengiringi bintang tamu seperti Aviwkila dan Cakra Khan.

Selekta sendiri merupakan satu-satunya aktivitas pre-event yang sudah diselenggarakan sejak 1 September hingga 7 Oktober 2022 lalu. Melalui fitur Instagram Reels, para peserta mengajukan karya terbaiknya yang dipilih berdasarkan likes terbanyak serta 2 pilihan khusus dari Barry Likumahuwa, seorang pemain bass populer dari Indonesia, kemudian Tat Tong, dan juga Matt Cab.

Baca Juga: StarHits Didapuk Menjadi Broadcast Partner Resmi WAMIFEST 2022 yang Diselenggarakan oleh WAMI & META

Sebagai informasi, Matt Cab adalah seorang produser dan pembuat lagu internasional yang berbasis di Tokyo dan pernah berkolaborasi dengan BTS, PLAYSOUND, dan FAMIMA. Sedangkan Tat Tong merupakan produser musik yang pernah menjadi salah satu nominasi pada Grammy Award, 80x platinum discography, dan juga pernah berkolaborasi dengan Troye Sivan, Luis Fonsi, SHINee.

Dua dari 19 komposer yang karyanya terpilih adalah Frazky Satrio dan Dagus Novian. Karya Frazky yang terpilih merupakan lagu bertajuk ‘Esok Lusa’, yang menceritakan tentang kisah hidupnya sendiri.

“Lagu saya menceritakan tentang seorang yang harus survive dari masa lalunya. Kemudian dia pengen (menjadi) lebih baik lagi ke depannya,” ujar Frazky kepada tim StarHits.

Sedangkan karya Dagus yang terpilih merupakan lagu bertajuk ‘Tentang Rasa’. Dagus mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang ungkapan rasa sayang kepada orang-orang tercinta.

“Singkatnya sih seseorang yang mengungkapkan rasanya kepada pasangannya, entah itu mau sodara, orang tua, bahkan pasangannya sendiri atau pacar gitu,” jelas Dagus kepada tim StarHits.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (10.55#12.26)