Tunjukan Rasa Sayang kepada Ibunda, Rania Salsabila Hadirkan Single Surga Cintaku

Senin, 05 Desember 2022 - 17:40 WIB
loading...
Tunjukan Rasa Sayang kepada Ibunda, Rania Salsabila Hadirkan Single Surga Cintaku
Rania Salsabila menunjukan keseriusannya sebagai penyanyi profesional dengan merilis single keduanya berjudul Surga Cintaku. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Rania Salsabila menunjukan keseriusannya sebagai penyanyi profesional dengan merilis single keduanya berjudul Surga Cintaku.

Lagu "Surga Cintaku" diciptakan oleh Puspita Wardhani yang juga merupakan pelatih vokal Rania sekaligus membuat lirik lagu ini bersama dengan Nita Lesmana. Lewat lagu ini, dara 15 tahun ini ingin mengapresiasikan rasa sayang, terima kasih,rasa syukur karena dianugerahi Tuhan sosok orangtua yang selalu mendukung dalam perjalanan hidupnya.

"Lagu ini ungkapan rasa terima kasih aku untuk orang tua. Kita tahu bahwa kasih sayang dari orang tua itu tak ternilai harganya. Kerja keras mereka untuk anak-anaknya adalah sebuah perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa. Untuk itu, aku ingin mengapresiasikan rasa sayang dan rasa bersyukurku karena memiliki mereka dalam hidup aku melalui lagu ini," kata Rania, Senin (5/12/2022).

Rania mengakui sempat mengalami kesulitan ketika proses pengerjaan terutama rekaman lagu ini sehingga harus retake beberapa kali demi mendapatkan hasil sesuai keinginan. Namun, dia bersyukur bisa mengatasi semua kendala itu dan mendapat pujian dari pencipta lagunya.

Baca Juga: Rilis Single Komitmen, Geisha Ditinggal Sang Drummer

“Saat itu bener-bener harus retake terus karena sulit diawal lagunya bernyanyi dengan nada rendah sedangkan suaraku sopran jadi struggling, tapi aku ga mau menyerah untuk membawakan lagu ini dengan baik. Sampai akhirnya aku bisa menyanyikan lagu ini sesuai dengan kebutuhan lagunya," ungkap Rania.

Kecintaan Rania terhadap dunia menyanyi dipupuk sejak kecil ketika mengikuti berbagai lomba tarik suara. Dia mulai membuat akun Youtube dan mencover banyak lagu dari berbagai genre dari lagu Indonesia, lagu barat hingga lagu Arab.

"Aku selalu mengerjakan apapun dengan totalitas, bisa dilihat dari konten-konten cover lagu yang aku buat di Youtube. Aku selalu buat dengan serius, aku pengen orang melihat bahwa yang aku kerjakan adalah sebuah karya. Dan kini aku bisa mengeluarkan karyaku sendiri, semoga orang-orang banyak yang suka dan bisa menikmati lagu-laguku," ujarnya.

Dalam usianya yang masih terbilang sangat muda, Rania juga tumbuh sebagai gadis remaja yang aktif dan produktif. Sejak SMP, Rania sudah mendirikan Social Community yang bernama SEE4CARE INDONESIA.

Sebagai Founder, Rania membuat berbagai program kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan.Luar biasanya, Rania juga merayakan perilisan single terbarunya berbarengan dengan penyerahan penghargaan untuk disabilitas yang berprestasi di bidang kesehatan, pendidikan dan seni budaya sekaligus merayakan momentum Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2022.

“Aku mengundang kalian supaya kita bisa saling support, karena kalian hebat guys," ujar Rania
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.210#12.26)