Alasan Clarissa Tanoesoedibjo Rilis Catatan Akhir Sekolah: The Series di Akhir Tahun

Senin, 05 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
Alasan Clarissa Tanoesoedibjo Rilis Catatan Akhir Sekolah: The Series di Akhir Tahun
Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkap alasan Catatan Akhir Sekolah: The Series di akhir tahun. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - "Catatan Akhir Sekolah: The Series" merupakan original series Vision+ yang menggunakan intellectual property (IP) film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Namun, kali ini dirilis versi series dengan cerita baru.

Menggunakan IP film yang fenomenal pada zamannya, tentu sangat berisiko jika dibanding-bandingkan dengan film sebelumnya. Mengenai hal itu Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengaku sudah mengira akan risikonya.

Tapi, Clarissa mengatakan bahwa itu bukan menjadi beban, melainkan justru menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk bisa menghadirkan suguhan yang lebih baik dan menarik.

"Kalau kita ngomongin adaptasi IP pasti ada sebuah risiko, karena sudah ada basis penonton dari film sebelumnya, jadi kalau kita mencoba bikin ulang lagi itu memang tugas kita membuat itu lebih baik lagi, dalam hal ini paragon pictures sudah memberikan yang terbaik bagi vision+, dan saya sangat bangga dengan itu," tutur Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui MNC Portal di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Vision+ Rilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, Clarissa Ajak Masyarakat Bernostalgia Masa Sekolah

Mengenai serial tersebut, hari ini Senin 5 Desember 2022 telah resmi tayang secara eksklusif di Vision+. Di mana "Catatan Akhir Sekolah: The Series" akan tayang dengan total 10 episode.

Menariknya untuk episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Perihal tanggal perilisan di bulan Desember yang notabene merupakan akhir tahun, rupanya bukan tanpa alasan. Hal itu karena Clarissa Tanoesoedibjo menganggap bahwa akhir tahun merupakan momen yang tepat.

"Saya rasa ini momen yang sangat tepat, karena memang akhir tahun anak-anak sekolah pada lulus yah, mungkin juga lagi merencanakan atau menjalankan pensi, jadi cocok sekali kalau kita dirilis di akhir tahun, film ini jgua bisa dinikmati dari anak sekolah hingga bapak ibu yang punya memori tersendiri di sekolah," jelas Clarissa

Sebagai informasi, serial "Catatan Akhir Sekolah: The Series" merupakan hasil kerjasama dari Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Serial tersebut mengisahkan tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan mensukseskan pensi sekolah, sebagai catatan akhir sekolah mereka.

"Catatan Akhir Sekolah: The Series" diperankan sejumlah 'wajah baru' di dunia akting, antara lain yakni seperti Azela putri (Anggita), Geraldo Chandra (Robert), Arya Mohan (Javit), Dhirgham Prabasworo (Mario), Sarah Beatrix (Dini), Kacamelyv Prakaca (Grace) dan sebagainya.

Untuk mengetahui sejumlah informasi mengenai "Catatan Akhir Sekolah: The Series" dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1542 seconds (10.101#12.26)