Vision+ Rilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, Clarissa Ajak Masyarakat Bernostalgia Masa Sekolah

Senin, 05 Desember 2022 - 19:34 WIB
loading...
Vision+ Rilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, Clarissa Ajak Masyarakat Bernostalgia Masa Sekolah
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di acara press conference Catatan Akhir Sekolah: The Series, di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ secara resmi merilis original series terbarunya yang bertajuk "Catatan Akhir Sekolah: The Series". Serial yang satu ini merupakan kerjasama dari Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

"Catatan Akhir Sekolah: The Series" merupakan sebuah remake versi serial dari film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Namun, cerita pada serial tersebut dikemas secara modern dan relatable dengan situasi murid sekolah di masa kini.

Mengenai series terbaru tersebut, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, bahwa dirinya merasa senang bisa merilis "Catatan Akhir Sekolah: The Series", karena bisa membuat para penonton bernostalgia dengan kehidupan masa sekolah.

"Sangat senang bisa merilis series yang banyak mengundang nostalgia para pemirsa dan cerita seputar kehidupan sekolah dan remaja," tutur Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di acara press conference Catatan Akhir Sekolah: The Series, di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Clarissa Tanoesoedibjo Paparkan Vision+ di Asia Video Summit 2022

"Serta dikemas dengan ringan dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, saya harap bisa disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia," tambahnya.

Selain itu, ketika sudah melihat "Catatan Akhir Sekolah: The Series", Clarissa mengaku sangat puas, meski sempat sedikit khawatir karena pada serial tersebut hampir seluruh pemain merupakan wajah baru di dunia akting.

"Jadi memang setelah saya nonton preview catatan akhir sekolah tadi, saya sangat puas dengan hasilnya, awalnya sedikit.. bukan ragu tapi memang dari produksinya karena talenta-talentanya baru dan konsep yang susah diadaptasikan, tapi saya sangat bangga sih dengan hasilnya," lanjutnya.

Serial "Catatan Akhir Sekolah: The Series" mengisahkan tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan menyukseskan pensi sekolah, sebagai catatan akhir sekolah mereka.

Singkat cerita, Anggita seorang ketua OSIS yang ambisius, ingin menjadikan pentas seni (Pensi) sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi. Sementara, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi tersebut sebagai ajang untuk tampil dan membuat grup band-nya populer.

"Catatan Akhir Sekolah: The Series" diperankan sejumlah bintang muda berbakat, seperti Azela putri (Anggita), Geraldo Chandra (Robert), Arya Mohan (Javit), Dhirgham Prabasworo (Mario), Sarah Beatrix (Dini), Kacamelyv Prakaca (Grace) dan masih banyak lagi.

Serial tersebut akan tayang dengan total 10 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Di mana Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Serial tersebut juga diisi dengan berbagai soundtrack dari band Dongker yang berjudul Merusak Kesenangan, Celaka Kau, Sampah!, dan Balada Gehel. Kemudian terdapat juga lagu dari beberapa band lain pada serial tersebut, seperti Roman Foot Soldiers dan Dzeek.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1396 seconds (10.55#12.26)