Alasan Vision Pictures Pilih Artis Baru di Catatan Akhir Sekolah: The Series

Senin, 05 Desember 2022 - 21:46 WIB
loading...
Alasan Vision Pictures Pilih Artis Baru di Catatan Akhir Sekolah: The Series
Rick Soerafani selaku Head of Creative & Production Vision Pictures mengungkapkan alasan memilih sejumlah aktris wajah baru di Catatan Akhir Sekolah: The Series. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Layanan Video On Demand Vision+ secara resmi telah merilis original series terbarunya yang berjudul "Catatan Akhir Sekolah: The Series". Serial tersebut merupakan hasil kerjasama dari Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

"Catatan Akhir Sekolah: The Series" menceritakan tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan mensukseskan pensi sekolah, sebagai catatan akhir sekolah mereka.

Serial terbaru dari Vision+ tersebut diperankan sejumlah bintang muda berbakat yang merupakan 'Wajah Baru' di dunia akting Tanah Air. Antara lain yakni Azela putri (Anggita), Geraldo Chandra (Robert), Arya Mohan (Javit), Dhirgham Prabasworo (Mario), Sarah Beatrix (Dini), Kacamelyv Prakaca (Grace) dan sebagainya.

Memilih sejumlah pemeran utama yang notabene merupakan aktor dan aktris baru, rupanya bukan tanpa alasan. Hal tersebut dipaparkan oleh Rick Soerafani selaku Head of Creative & Production Vision Pictures.

Baca Juga: Perankan Robert di Catatan Akhir Sekolah, Geraldo Chandra: Ini Jadi Tantangan

"Mendekati akhir pandemi ini berbagai production house dan OTT produksi grafiknya meningkat, jadi untuk ngakalin kita dapat skejul artis itu agak sulit sebenarnya, tapi itu jadi momen kami untuk melihat kenapa kita enggak pakai artis atau talent baru," ungkap Rick Soerafani saat ditemui MNC Portal di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022).

Selain itu, Rick juga mengatakan, alasan lainnya karena banyak series di Layanan over-the-top (OTT) yang tampil artis 'itu-itu saja'.

"Itulah mengapa kita mutusin enam-enamnya pemeran di series tersebut pakai muka baru," tambah Rick.

Perihal isu yang diangkat dalam film tersebut, Rick menjelaskan bahwa banyak sekali isu yang terkait dengan kehidupan anak sekolah saat ini.

Baca Juga: Alasan Clarissa Tanoesoedibjo Rilis "Catatan Akhir Sekolah: The Series" di Akhir Tahun
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1662 seconds (10.101#12.26)